BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Prajurit Penerbangan TNl AL Wilayah Biak Rayakan Kenaikan Pangkat Bersama

TNI AL-Dispen Puspenerbal (1/10/2024) | Prajurit Rajawali Laut, Penerbangan TNI AL wilayah Biak, yakni Wing Udara 3 Puspenerbal dan Lanudal Biak, merayakan kenaikan pangkat bersma dengan menggelar Upacara Kenaikan Pangkat kala waktu 1 Oktober 2024 di Mako Lanudal Biak, Papua pada Selasa (1/10/2024).

Kenaikan pangkat ini disematkan oleh Komandan Lanudal Biak, Kolonel Laut (P) Anang Adhi Purwonugroho.

Adapun peserta yang melaksanakan kenaikan pangkat Berjumlah 8 personel  terdiri dari 2 Perwira dan Tamtama berjumlah 6 Personel.

Upacara kenaikan pangkat ini diikuti oleh seluruh personel Penerbangan TNI Angkatan Laut di Wilayah Biak baik Perwira, Bintara, serta Tamtama.

Dalam rangkaian kenaikan pangkat ini di laksanakan  Tradisi Siram Bunga kepada personel yang baru melaksanakan kenaikan pangkat.

Dengan adanya Tradisi Siram Bunga ini di harapkan personel yang baru saja melaksanakan kenaikan pangkat ini diharapkan dapat mengemban Amanah dan Tanggung Jawab dengan pangkat baru yang disandangnya. 

Rangkaian Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian Ucapan selamat Atas kenaikan pangkat Kepada personil yang baru saja melaksanakan kenaikan pangkat periode 01 Oktober 2024 dan di Akhiri dengan Sesi Foto bersama.

Posting Komentar

0 Komentar