BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Komandan Lanudal Tanjungpinang Tatap Muka dengan Anggota Cabang 5 PG Jalasenastri Puspenerbal

TNI AL-Puspenerbal (25/10/2024) | Komandan Lanudal Tanjungpinang, Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Sahid Hamdani selaku Pembina Cabang 5 PG Jalasenastri Puspenerbal melaksanakan Tatap Muka dengan seluruh anggota Jalasenastri Cabang 5 PG Jalasenastri Puspenerbal di GOR Dacota Lanudal Tanjungpinang, Jumat (25/10/2024)

Dalam kesempatan tersebut turut hadir para perwira Staf Lanudal Tanjungpinang di antaranya, Palaksa Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Sugiran, Pasproga Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (E) Yuliarso, Pasops Lanudal Tanjungpinang Mayor Laut (P) Handra M., Pasminlog Lanudal Tanjungpinang Mayor Laut (E) Kiki A.

Hadir juga Ketua Cabang 5 PG Jalsenastri Puspenerbal Ny. Erna Sahid Hamdani beserta seluruh pengurus dan anggota Cabang 5 PG Jalasenastri Puspenerbal lainnya.

Pada Tatap Muka tersebut, hadir pula para prajurit Lanudal Tanjungpinang yang sudah berkeluarga untuk mendampingi Istri masing masing.

Acara ini diselenggarakan secara Off line bagi Istri Parajurit yang berada di wilayah Tanjungpinang dan Online (Vcon) bagi Istri Prajurit yang tidak berada di wilayah Tanjungpinang.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC dan dilanjutkan dengan pembacaan doa serta Pengarahan dari Komandan Lanudal Tanjungpinang selaku Pembina Cabang 5 PG Jalasenastri Puspenerbal.

Komandan Lanudal Tanjungpinang dalam arahannha menyampaikan beberapa pesan penting kepada seluruh prajurit dan anggota Jalasenastri untuk menyadari jati diri mereka sebagai abdi rakyat yang berlandaskan Undang-Undang RI Nomor 34 Tahun 2004.

Agar meningkatkan ketakwaan, memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit, serta nilai-nilai TNI AL, menjaga sikap santun, menjauhi gaya hidup hedon, bersikap bijak di media sosial, menjaga kesehatan, serta menjadi motivasi dan pendamping bagi suami dalam segala kondisi dengan penuh kesabaran dan rasa syukur.

Pada momen tatap muka yang berlangsung dia arah ini, juga di langsungkan penyerahan cenderamata oleh Ketua Cabang 5 PG Jalasenastri Puspenerbal kepada dua anggota baru Jalasenastri Cabang 5.

Posting Komentar

0 Komentar