BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Komandan Lanudal Tanjungpinang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Prajuritnya

TNI AL-Dispen Puspenerbal (1/10/2024) | Komandan Lanudal Tanjungpinang, Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Sahid Hamdani menjadi inspektur upacara pada  upacara kenaikan pangkat prajuritnya kala waktu 01-10-2024 di Apron Lanudal Tanjungpinang, Senin (1/10/2024).

Tampak hadir dalam pelaksanaan upacara kenaikan pangkat tersebut, antara lain Pasprogar Letkol Laut (E) Yuliarso, Pasops Mayor Laut (P) Handra Meldiawan, Pasminlog May Laut (T) Kiky Aribowo serta seluruh perwira, bintara dan tamtama jajaran Lanudal Tanjungpinang lainnya. 

Beberapa personel yang menerima kenaikan pangkat pada kesempatan ini, yaitu Kapten Laut (T) Purwanto, Kls Mpu Leki, Kls Mpu Rambat, Kls Lpu Ibrahim, Kls Lpu Junedi dan Kls Mpu Baskoro.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan persiapan pasukan yang kemudian dilanjutkan dengan masuknya Komandan Upacara dan laporan dari Perwira Upacara kepada Inspektur Upacara.

Setelah penghormatan pasukan, Inspektur Upacara memimpin prosesi penyematan tanda pangkat baru, diawali dengan pembacaan surat keputusan dan dilanjutkan dengan penanggalan serta pemasangan pangkat kepada personel yang menerima kenaikan.

Menurut Danlanudal Tanjungpinang, upacara kenaikan pangkat ini menjadi simbol apresiasi pimpinan atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian personel Lanudal Tanjungpinang yang berprestasi.

Hal ini diharapkan dapat menjadi memotivasi bagi personel yang lain untuk terus memberikan yang terbaik bagi kesatuan.

Posting Komentar

0 Komentar