BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Diduga Kuat, WIFI Bakti Kominfo Tidak Ada Azas Manfaat Bagi SMPN 15 Kaur

.
Kaur://https//mediaindoabadi.buz.id - Diduga kuat, WIFI Bakti Kominfo yang pasang digedung sekolah SMPN 15 Kaur, tepatnya berada di Desa Gunung Terang Kecamatan Kinal, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu tidak ada azas manfaat bagi dewan guru & peserta didik.

Dari pantauan awak media, berdasarkan informasi dari wali murid sekolah SMPN 15 Kaur yang namanya tidak mau dipubliskan ke publik mengatakan. Kami sebagai wali murid sangat resah & menyesalkan dengan adanya pemasangan WIFI SMPN 15 Kaur yang tidak ada azas manfaatnya bagi anak-anak kami.

"Padahal sejak dipasangnya WIFI SMPN 15 Kaur kira-kira 2 bulan yang lalu, kami sebagai wali murid sangat senang & bangga dengan telah dipasangnya WIFI Bakti Kominfo ini, karena anak-anak kami bisa belajar daring melalui Laptop. Keluh Wali Murid ZH.

"Saat dikonfirmasi melalui WA Kepala Sekolah SMPN 15 Kaur, Toni mengatakan, WIFI Bakti Kominfo ini masih dalam keadaan rusak. Kami juga dari pihak sekolah sudah sering menyampaikan kepada tim teknisi beberap minggu yang lalu belum juga diperbaiki terang Kepsek Melalui via WhatsAPP beberapa hari yang lalu.

"Sambung Kepala Sekolah SMPN 15 Kaur. Beliau mengirimkan rilisan pihak tim teknisi Bakti Kominfo menerangkan. Kami cek untuk laporan dengan nomor tiket#241018.382.WHA.15 sudah diteruskan kepada tim terkait. Saat ini laporannya masih dalam penanganan & sudah kami bantu follow up kembali untuk segera ditindak lanjuti. Apabila diperlukan konfirmasi akan ada tim yang akan menghubungi Bapak Toni ke nomor +6285268292604, mohon menunggu untuk progress selanjutnya, ini tanggapan dari Bakti Kominfo melalui WA Kepsek yang diteruskan melalui WA awak media ini. 

"Hingga berita ini diterbitkan belum ada tanggapan dari pihak Bakti Kominfo untuk perbaikan terkait WIFI tersebut 

  "( Samsudin )"

Posting Komentar

0 Komentar