BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Danrem 044/Gapo Ikuti Taklimat Akhir Tim Audit Kinerja Itjenad TA. 2024


Palembang ,mediaindoabadi.biz.id | Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M mengikuti kegiatan Taklimat Akhir Tim Audit Kinerja Itjenad TA. 2024, bertempat di Gedung Jend. Besar A. H. Nasution Makodam II/Swj, Jumat (25/10/2024).

Dalam rilisnya Kapenrem 044/Gapo Mayor Inf Jauhari menjelaskan, “Danrem 044/Gapo hadir pada kegiatan taklimat akhir dari Tim Audit Itjenad,” katanya.

“Kegiatan diawali dengan konfirmasi temuan, selanjutnya taklimat akhir yang disampaikan oleh Wairjenad Mayjen TNI Irham Waroihan,” bebernya.

 “Korem 044/Gapo merupakan Satker jajaran Kodam II/Swj yang telah mengikuti pengawasan dan pemeriksaan dari Tim Itjenad pada jumat (18/10),” lanjutnya.

“Di dalam pengawasan dan memeriksaanya, Tim Itjenad memberikan masukan dan pembelajaran kepada Staf Makorem dan Kodim jajaran Korem 044/Gapo, sehingga diharapkan program kerja yang dilaksanakan tertib administrasi dan tidak terdapat temuan-temuan yang berulang.” tutupnya.

Turut hadir, Katim Tim Itjenad Brigjen TNI Deni Rejeki S. E. M. Si beserta para auditor, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Aminton Manurung, S.I.P., Irdam II/Swj Brigjen TNI Triwahyu Mutaqin Akbar,S. Sos., para Asisten Kasdam II/Swj serta para Dan/Kabalakdam II/Swj.

Pewarta, Syamsulbahri | mediaindoabadi.biz.id

Posting Komentar

0 Komentar