BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Babinsa Multi Talenta Dapat Hadiah Umroh Dari Danrem


Banyuasin,mediaindoabadi.biz.id | Sertu Hariyadi anggota Koramil 430-04/Talang Kelapa Kodim 0430/Banyuasin mendapat hadiah Umroh dari Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M, Kamis (24/10/2024).

Ada yang menarik saat kunjungan kerja Danrem 044/Gapo di Makodim 0430/Banyuasin. Selain bertatap muka, memberikan pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit, Brigjen Thohir juga meningkatkan moril anggotanya dengan memberikan hadiah Umroh kepada Sertu Hariyadi.

Sertu Hariyadi merupakan Babinsa yang berada di tengah-tengah masyarakat binaannya memiliki kemampuan lebih di bidang pertukangan bangunan.

Dijelaskan Kapten Czi Muhammad Rusli, Danramil 430-04/Talang Kelapa, “Anggota kami ini mahir di pertukangan. Saat TMMD, Sertu hariyadi ini lah yang menyelesaikan bagian pertukangan bangunan,” papar Kapten Rusli kepada Danrem.

“Masyarakat senang dengan Sertu Hariyadi. Selain membantu dengan tenaga, masyarakat sekitar juga dengan ikhlas membawa makanan dan minuman. Ini merupakan bukti, Sertu Hariyadi dicintai masyarakat,” bebernya.

Etos kerja yang dilakukan Sertu Haryadi patut diberi apresiasi, masyarakat desa binaannya sangat bangga memiliki Babinsa yang sangat membantu warganya.

Pada kesempatan kunker tersebut, Danrem memberikan hadiah Umroh kepada Sertu hariyadi atas dedikasi dan kerja ikhlasnya manunggal bersama masyarakat.

Pewarta, Syamsulbahri | mediaindoabadi.biz.id

Posting Komentar

0 Komentar