BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Ambaro: "Harapan Sekretariat ini Bisa Menjadi Rumah Bagi Seluruh Anggota LMP"

PADANG | Bagi suatu organisasi keberadaan kantor sekretariat sangat penting sebagai central kegiatan dan pusat manajerial dalam pengembangan organisasi. Begitu pula dengan organisasi besar seperti Ormas Laskar Merah Putih ( LMP ) Macab Padang, Prov. Sumatera Barat.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Markas Cabang Ormas LMP  Laskar Merah Putih, Amrizal Bakri, SH di kantor di Jalan By Pass katapiang Km 07, no  30, Pasar Ambacang padang, Senin (28/10).

Menurut Amrizal Bakri, SH yang keseharian di panggil Ambaro, peresmian Kantor Sekretariat Macab Kota Padang ini diharapkan menjadi wadah dan tonggak awal untuk menjaga persatuan dan kesatuan bagi seluruh Anggota LMP dimanapun berada.

“Ini merupakan momen baik, dimana selain ajang silaturahmi, juga menjadi sarana untuk mengkonsolidasikan pengurus Macab LMP di Kota Padang dan sumatera Barat”. papar Ambaro.

Ia juga mengatakan," Saya sebagai Ketua Laskar Merah Putih Macab Kota Padang merasa bangga dan bersyukur atas partisipasi serta kehadiran bapak/Ibuk undangan, rekan-rekan rekan semua karena di saat ini bertepatan dengan hari jadi Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober dan juga harinya semua organisasi khususnya laskar Merah Putih, " ucap Amrizal Bakri, SH.

Lebih jauh Ambaro juga memaparkan bahwa tujuan diselenggarakannya adalah untuk mempererat silaturahmi antara pemerintah dengan Laskar Merah Putih yang berada di sumatera barat.

Khususnya, serta dengan ini kami dari laskar Merah Putih secara tegas menyatakan bahwa kami siap mendukung semua program dan juga kami siap membantu serta bekerjasama Bersama Trantib atau penegak hukum untuk memberantas tauran yang saat ini sangat marak terjadi dimana-mana dan sangat menggangu ketertiban dan kenyamanan di tengah tengah masyarakat.

Akhir kata, Ambaro juga menyampaikan bahwa dengan adanya acara ini dapat menjadi sarana untuk memperkuat tali silaturahmi kita dan bermanfaat buat keluarga kita semua.

Sementara itu Pj Walikota yang di wakili oleh Kasatpol PP menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi kehadiran kantor Sekretariat Laskar Merah Putih Kota Padang di bypass Ketaping Pasar Ambacang ini, dan Kami juga mengapresiasi kehadiran laskar merah putih Macab Kota Padang ini bisa bersama sama memberantas tawuran dan kenakalan remaja di Kota Padang, semoga sehadiran Kantor Sekretariat LMP Macab Kota Padang ini bisa membawa unsur unsur kebailan dalam bermasyarakat dan bernegara yang baik, Tutup Kasatpol PP Kota Padang ini.

Tampak pada acara tersebut di hadiri oleh : Pj. Walikota di wakili Kasatpol PP Kota Padang, Kapolresta Padang diwakili , Dandim 0312 Kota Padang diwakili, Camat Kuranji diwakili, Lurah Pasar Ambacang diwakili, Dewan Kehormatan Laskar Merah Putih (Bapak Fauzi Bahar Dt Nan Sati) diwakili, RW III/RT 01, Ketua Macab LMP Se-Sumatera Barat dan yang saya banggakan semua laskar Merah Putih, Tamu Undangan serta perwakilan.

(Kominfo LMP Macab Padang | Awik)

Posting Komentar

0 Komentar