BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

TRI WULAN KETIGA PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA ( BLT DD ) DESA PEMATANG BUNGUR. DI TAHUN 2024.



OGAN ILIR. Mediaindoabadi.biz.id. Pada tri wulan ke TIGA penyaluran Dana Desa ( DD ) yaitu bulan JULI ,AGUSTUS, dan SEPTEMBER, 2024 telah tersalurkan dengan baik terhadap masyarakat yang berhak menerimanya.

Kali ini Desa PEMATANG BUNGUR Kecamatan PEMULUTAN SELATAN Kabupaten OGAN ILIR Sumatera selatan telah membagikan BLT DD kepada warga yang berhak menerimanya sebanyak 48 KPM, dalam satu KPM
 mendapat uang senilai Rp 900.000,- ( Sembilan Ratus Ribu rupiah ).12/09/2024.

Didalam kesempatan ini turut hadir BOY SANDI. S.Pd. selaku Kepala Desa ,Ketua PKK Desa, ROBIN HUD.S.Pd. M.Si. selaku CAMAT PEMULUTAN SELATAN, MARIOS, SE.selaku KASI PMD, MUSLIM.SE.selaku KORCAM, NURAINI.SE.dan IQBAL.SE selaku pendamping Desa, DONNY  selaku BHABINKAMTIBMAS, IHSAN selaku KAPOLPOS, DEDI selaku BHABINSA,Pemuka AGAMA,ADAT, MASYARAKAT dan seluruh BAPAK BAPAK,IBU IBU,yang menerima BLT. dll.

Salam pembukaan atau selaku Mukadimah yang disampaikan NURAINI. SE. dan secara resmi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD ) oleh CAMAT ROBIN HUD.S.Pd.M.Si.menyampaikan bahwa Desa PEMATANG BUNGUR adalah Desa yang keDUA untuk menyalurkan Dana BLT tahap ke TIGA dibulan JULI, AGUSTUS,dan SEBTEMBER, untuk  di Kecamatan PEMULUTAN SELATAN, kepada Bapak bapak maupun Ibu ibu masih ada Tiga bulan lagi pembagian BLT tetapi belum dibagikan sekarang , mungkin dibagikan pada bulan OKTOBER atau DESEMBER, dan juga menurut inpormasi dari Pemerintah Pusat pada tahun 2025 masih ada bantuan BLT, tetapi kita jangan dulu terlalu mengharap, yang ditakuti kalau kalau ada perobahan.kata   CAMAT Kecamatan  sekali gus peresmian pembagian BLT. 

Maka dengan itu  Penanda tanganan surat berita acara langsung Pembagian uang  sebesar Rp900.000,-/KPM kepada yang berhak menerimanya.

Mendengar salah satu bapak yang menerima bantuan tunai, mengatakan sejak adanya uang bantuan pemerintah beberapa tahun ini ekonomi kami khususnya merasa tertolong sekali,maka uang tersebut dapat kami manpaat kan. Kata salah satu Bapak yang mendapat bantuan BLT. 

Ketika itu pulalah kami pun mendengar ucapan dari Kepala Desa mengatakan: selesai sudah acara pembagian  Batuan Langsung Tunai ( BLT ) tahap ke TIGA.dibulan JULI, AGUSTUS, SEPTEMBER, untuk tahun 2024, masih sesi ke EMPAT lagi, untuk bulan OKTOBER, NOPEMBER,dan DESEMBER. ungkap BOY SANDI. S.Pd. tutupnya.


Jurnalis mediaindoabadi.biz.id sumsel Amrullah. ST. Sgg .

Posting Komentar

0 Komentar