BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Sinergitas TNI-Polri, Danrem 044/Gapo Sambangi Polres Muratara


Muratara,mediaindoabadi.biz.id | Pada Kunjungan Kerjanya di Kabupaten Musi Rawas Utara, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M menyambangi Kantor Polres Muratara yang terletak di jalan lintas Lubuk Linggau - Jambi Desa Karang Anyar Kec. Rupit Kab. Muratara, Kamis (26/9/2024).

Kehadiran Danrem 044/Gapo ini diawali dengan Jajar Kehormatan oleh Regu Jaga Polres Muratara dan disambut oleh Kapolres bersama seluruh Pa Staf Polres Muratara.

Polres Muratara didirikan pada tahun 2019, setelah Kab. Muratara berdiri. Selama berdirinya, 4 pejabat telah memimpin Polres Muratara, salah satunya adalah AKBP Koko Ariyanto Wardani S.I.K. M.H. yang menjabat saat ini.

Kapolres Muratara AKBP Koko Ariyanto Wardani mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danrem 044/Gapo ke Kantor Polres Muratara.

“Saya bersama Staf, hadir di Polres Muratara ini dengan tujuan mempererat silaturahmi dengan anggota Polres,” kata Danrem.

“Untuk pemekaran Polsek dan Koramil yang ada di Wilayah Muratara, kalau bisa dibangun berdampingan/bersebelahan,” ucap Danrem kepada Kapolres dan Dandim.

“TNI dan Polri harus bersinergi dalam kegiatan apapun, apa lagi kedepan ada Pilkada serentak yang perlu pengamanan ekstra.” pesannya.

Pewarta, Syamsulbahri |mediaindoabadi.biz.id

Posting Komentar

0 Komentar