BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI DAPTAR PEMILIH SEMENTARA HASIL PERBAIKAN ( DPSHP ) PKK KECAMATAN AIR SALEK.


BANYUASIN. Mediaindoabadi.biz.id panitia Pemungutan Suara ( PPS ) se Kecamatan AIR SALEK telah melaksanakan Rapat Pleno  Terbuka Rekapitulasi Daptar Pemilih  Hasil Pemutahiran  tingkat Kecamatan, yang bertempat di AULA  KECAMATAN AIR SALEK Kabupaten BANYUASIN  Sumatera selatan , dalam rangka PILKADA GUBERNUR dan WAKIL GUBERNUR  SUMSEL serta BUPATI dan WAKIL BUPATI BANYUASIN Tertanggal 11/09/2024.

Dalam Rapat Pleno adalah menentukan data ( mencocokan ) dan Penelitian ( COKLIT ) di beberapa waktu yang lalu telah dilaksanakan oleh Petugas  Panitia Daptar Pemilih ( PANTARLIH ) di setiap Desa se Kecamatan AIR SALEK.

Maka kemudian hasil Pencatat PANTERLIH  kemudian di rekapitulasi, atau dicocokan oleh PPS dengan kondisi serta pakta yang ada diseluruh Desa se Kecamatan AIR SALEK.

Daptar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan ( DPSHP ) hal tersebut mengacu pada peraturan  KPU NO 3 TAHUN 2022 tentang Tahapan dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Umum ( PEMILU ) tahun 2024.

Kegiatan tersebut selain pelaksana Pemilu seperti PPK, PPS, PANWAS,dan juga dihadiri oleh FORKOPIMCAM, BHABINSA, Untuk menyampaikan materi Pleno diawal  sebagai Pembukaan dan di iringi lagu INDONESIA RAYA. serta doa  semoga pekerjaan dapat diberkati oleh Allah,namun berita ini disampaikan tertanggal 15/09/2024.

Dengan secara ber urutan setiap Desa se Kecamatan AIR SALEK melalui Rekap Data oleh PPK dihasilkan Rekapitulasi Daptar pemilih hasil pemutahiran disetiap Desa masing masing, maka ahirnya terkumpulah jumlah suara : LAKI LAKI berapa PEREMPUAN berapa. 

Dengan ini selaku Ketua Kecamatan sdr HERMAN KAILANI. SH. menyampaikan ucapan terima kasih yang se besar besarnya kepada PPS. FORKOPIMCAM yang melakukan kerja sama yang baik se hingga diharapkan PEMILU  PILKADA 2024 dapat berjalan dengan lancar serta sesuai yang diharapkan. Tutupnya. 


Jurnalis mediaindoabadi.biz.id sumsel Amrullah 

Posting Komentar

0 Komentar