BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

RAPAT KOORDINASI INTEREN PERSATUAN PENDAMPING ASPIRASI MASYARAKAT ( PPAM ) INDONESIA.KOTA PALEMBANG.



PALEMBANG. Mediaindoabadi.biz.id Mempersatukan ikatan organisasi Persatuan Pendamping Aspirasi Masyarakat ( PPAM ) INDONESIA  bertempat di CAFE LEA Jln  TRISUKSES Kelurahan SRIJAYA Kecamatan ALANG ALANG LEBAR Kota PALEMBANG. 15/09/2024.

Acara tersebut dimulai pukul 14.00 wib membahas tentang POKSI dan PUNGSI Jabatan masing masing.serta selaku mukadimah yang disampai kan oleh Sekretaris DPW SUMSEL  PPAM INDONESIA H. MUHAMAD YUNUS. SH. yaitu agenda acara Pembahasan sebagai berikut:
1. SK  Wakil Ketua  Wakil Sekretaris dan Wakil Bendahara.
2. Tentang masa alah KTA.
3. Tentang DPD Kota dan Kabupaten.
4. Bidang Kabid Hukum.
5. Tentang DPD yang sudah dibentuk oleh DPP.
6. Tentang Kasus di SMA Negeri LIMA Palembang.
7. Tentang Resafel Kepengurusan.

Maka selanjutnya di sampaikan oleh Ketua DPP PPAM INDONESIA. H, EFFENDI MULYA. SH.  mengatakan bahwa   KETUA ,SEKRETARIS ,BENDAHARA DPW SUMSEL DI SK kan oleh DPP PPAM INDONESIA. tetapi untuk wakil wakil dan KABID serta Anggota di SK kan oleh DPW PPAM INDONESIA SUMSEL.kemudian tentang DPD yang sudah terbentuk yaitu DPD OGAN ILIR dan DPD PALI. soal surat menyurat administrasi nanti diserah kan ke Ketua DPW PPAM INDONESIA SUMSEL.

Maka langkah selanjutnya Ketua DPW  PPAM INDONESIA SUMSEL Menanggapi serta menyikapi tentang SK ,dan KTA wakil wakil  masing serta Keseragaman Baju PPAM INDONESIA untuk DPW SUMSEL, dan lainnya untuk sementara ini . H. IJUDDIN.MBA. Selaku ketua DPW PPAM INDONESIA SUMSEL siap semuanya demi kekompakan  kita bersama, namun dibalik itu untuk sementara ketua menanggapi 20  baju. 

Ungkapan selanjudnya tentang DPD kota dan Kabupaten serta tentang SMA negeri. Kita tetap laksanakan secara estapet disebabkan masih banyak yang harus diselesaikan.

Dalam acara Rapat koordinasi interen  PPAM INDONESIA DPW SUMSEL turut hadir H. EFENDI MULYA.SH Selaku ketua DPP PPAM INDONESIA. H. IJUDDIN. MBA. dan wakil wakil, H. MUHAMAD YUNUS. SH. beserta wakil , BENNY. HADI. SH. serta wakil Beserta seluruh 24 KABID dan Anggota turut memeriahkan acara koordinasi pada hari ini. 

Ketua DPW PPAM INDONESIA mengungkapkan kembali diharapkan seperti ini suatu kekompakan dan kebersamaan dalam menjalin silaturahmi dan menjalin organisasi yang solit.diakhir perjumpaan ditutup dengan DOA semoga selamat .


Jurnalis mediaindoabadi.biz.id sumsel Amrullah

Posting Komentar

0 Komentar