BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Peringati Maulid Nabi SAW 1446 H, Lembaga Koti MPW Pemuda Pancasila Sumbar Gelar Tausiah Di Masjid Fatahillah Pantai Air Manis

PADANG | Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 1446 H (Hijriyah), Lembaga Koti MPW PP Sumbar Gelar Tausiah di Masjid Fatahillah Pantai Air manis, Minggu 22 September 2024.
Kegiatan Tausiah ini merupakan bukti konkret bahwa Organisasi Pemuda Pancasila (PP) telah mengubah paradigmanya dari "haram Jaddah menuju Sajadah", Ujar Firman Anggota KOTI MAHATIDANA Sumbar Selaku Pembawa Acara.
Beberapa kegiatan dilakukan dalam acara ini, seperti Ceramah agama yang dipimpin oleh Ustadz Maulana Amru, yang sebelumnya acara ini di awali dengan doa yang di bawakan oleh buya Idris Al Mubaroq.

Dalam sambutannya Budi Setiawan SE selaku DAN KOTI MAHATIDANA Sumbar mengatakan bahwa, kegiatan tersebut adalah wujud perubahan organisasi kemasyarakatan yang hadir di tengah-tengah masyarakat. Selanjutnya, peringatan Maulid Nabi Muhammad juga merupakan momentum bagi seluruh umat manusia, khususnya yang beragama Islam, untuk bisa menjadi manusia yang memiliki kepribadian yang telah ditanamkan oleh Nabi Muhammad Saw.

Tak Lupa, Dewan Pakar KOTI MAHATIDANA, H. Jhoni Putra Sikumbang SH , Turut memberikan sambutan, "Dengan kegiatan ini, kami berharap masyarakat dapat mengikuti ajaran para Nabi dan menjadi manusia yang memiliki cinta kasih kepada sesama". Katanya

Kegiatan Tausiah ini  Di hadiri oleh Ketua Dewan Pakar KOTI H. Jhoni putra Sikumbang SH, DAN KOTI Budi Setiawan SE, dan Sekretaris KOTI beserta jajaran dan warga setempat.

Setelah semua selesai, Acara ini di ditutup Dengan Doa bersama yang kembali Dipimpin Oleh Buya Idris, dan setelah itu  di akhiri dengan makan bersama dengan jemaah mesjid Fatahillah Pantai Air Manis.

Posting Komentar

0 Komentar