BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

PELANTIKAN TIMSES RELAWAN FORUM ISLAM SE INDONESIA ( FIS ) SERTA PENGUKUHAN DI 18 KECAMATAN KOTA PALEMBANG.



PALEMBANG. Mediaindoabadi.biz.id. Telah resmi sudah Pelantikan Pengurus TIMSES  FORUM ISLAM SE INDONESIA ( FIS ) di 18 Kecamatan Kota PALEMBANG pada hari ini dilaksanakan di MASJID RAYA INSTAN  jalan SUKA RELA SUKA BANGUN II Kota PALEMBANG 14/09/2024.

Tepat pada pukul 15.30wib sore Calon GUBERNUR H. HERMAN DERU. SH.MH hadir di MASJID RAYA INSTAN PALEMBANG , disambut oleh warga KORCAM di 18 Kecamatan beserta rombongan  dan disambut oleh para ibu ibu pengajian Masjid beserta para ustazd   dan kiayi kiayi pengurus masjid RAYA INSTAN .

Dalam sambutan tersebut diiringi oleh rebab REMAJA MASJID serta menyebutkan yel yel yang berbunyi nyalalah  abang ku dan mengatakan MENANG MENANG MENANG, 

Kemudian didalam sambutan Calon GUBERNUR Priode 2024 -- 2029. Mengatakan bahwa  pada hari ini, H.HERMAN.DERU. SH.MH. mengukuhkan dan menyatuhkan tekat di dalam FORUM ISLAM SE INDONESIA ( FIS ) Menyangkut diri saya dan  H.CIK UJANG.SH. untuk dapat memenangkan kami berdua untuk menjadi GUBERNUR dan WAKIL GUBERNUR untuk Priode Tahun 2024 ---- tahun 2029 mendatang, dalam hal ini saya percaya dan yakin bahwa kalian menyatakan serta menyatukan visi dan misi demi ingin memenangkan HD CU. ungkap Calon GUBERNUR. H. HERMAN DERU. SH.MH. dan akhirnya menyerahkan Bendera lambang persatuan FORUM ISLAM SE INDONESIA kepada   PIMPINAN  FIS . USTAZD .H.HENDRY. S.Ag. 

Selesai acara Pelantikan FIS. USTAZD .H.HENDRY.S.Ag. memberikan arahan kepada Jemaah ibu ibu pengajian berdasarkan ucapan Calon GUBERNUR SUMSEL. disuruh membuat Pakaian muslim berdasarkan permintaan dan corak atau warna disetiap kelompok masing masing.namun kepada seluruh anggota yang telah dilantik tetap bersatu dan bulatkan niat demi memenangkan H. HERMAN DERU.SH.MH. dan H. CIK UJANG.SH. Menjadi GUBERNUR dan WAKIL GUBERNUR Priode Tahun 2024 --Tahun 2029. Mendatang. Tutupnya. 


Jurnalis mediaindoabadi.biz.id sumsel Amrullah.

Posting Komentar

0 Komentar