BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Korem 044/Gapo Gelar Rakor Kesiapan Pilkada Serentak Di Wilayah Prov. Sumsel


Palembang,mediaindoabadi.biz.id | Kasi Intel Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf M. Arief Gumelar memimpin jalannya Rakor Kesiapan Pilkada Serentak Di Wilayah Prov. Sumsel, yang diselenggarakan di Aula Makorem 044/Gapo Jl. Jenderal Sudirman Km. 4 Kota Palembang, Jumat (13/9/2024).

Menurut Kasi Intel, Rapat Koordinasi ini digelar bertujuan untuk memastikan kesiapan Korem 044/Gapo dan Kodim jajarannya dalam mengamankan Pilkada Serentak 2024 di wilayah Korem 044/Gapo, sehingga pelaksaannya dapat berjalan aman dan lancar.

Dalam rapat tersebut, Kasi Intel menyampaikan ucapan terimakasih kepada personel Apintel Korem 044/Gapo yang terlibat dalam pelaksanaan pengamanan pileg dan pilpres yang telah lalu, berkat kerjasamanya pelaksanaan Pesta demokrasi tersebut dapat berjalan lancar dan aman.

“Penting adanya kerjasama dan koordinasi yang baik antar instansi di lapangan, hal ini untuk menjaga stabilitas dan keamanan selama proses Pilkada berlangsung,” ujarnya.

“Diharapkan segala bentuk potensi ancaman dan gangguan keamanan dapat diantisipasi sejak dini. Langkah-langkah antisipasi perlu direncanakan dengan baik untuk memastikan pelaksanaan Pilkada di Prov. Sumsel bisa terlaksana dengan sukses dan damai.” tutupnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Wadan Tim intel Rem 044/Gapo Kapten Cku Syaifudin, para Pasi Intel, para Danunit Intel, Bati Intel serta Bamin Intel Kodim jajaran Korem 044/Gapo.

Pewarta, Syamsulbari | mediaindoabadi.biz.id

Posting Komentar

0 Komentar