BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Dandim 1007//Banjarmasin Hadiri Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kota Banjarmasin Periode 2024-2029

BANJARMASIN | Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Banjarmasin, telah dilaksanakan Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kota Banjarmasin Masa Jabatan 2024-2029. Acara ini dihadiri oleh sekitar 100 orang, termasuk Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina, Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Sigit Purwoko, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Cuncun Kurniadi, dan beberapa pejabat lainnya, Senin (30/09).

Pengucapan sumpah/janji dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Banjarmasin Agus Akhyudi, dengan pimpinan DPRD terpilih sebagai berikut: Rikval Fachruri dari Partai Golkar sebagai Ketua DPRD, dan para Wakil Ketua yaitu H. Harry Wijaya (Partai PAN), H. Mathari (Partai PKS), serta Muhammad Isnaini (Partai Gerindra).

Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina dalam sambutannya mengingatkan untuk mengenang peristiwa G30S/PKI serta mengajak semua pihak untuk mendoakan pahlawan revolusi. Ia juga menyampaikan harapannya agar pimpinan DPRD yang baru bisa bekerja dengan penuh tanggung jawab, memperjuangkan aspirasi rakyat, dan memajukan kota Banjarmasin.

Diakhir acara Dandim 1007/Banjarmasin menucapkan "selamat dan sukses kepada Ketua dan para Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin terpilih, semoga mulah hari ini hingga kedepannya kita dapat selalu bersinergi untuk pembangunan Kota Banjarmasin untuk kepentingan  bersama", ujarnya.

(Pendim)

Posting Komentar

0 Komentar