BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Babinsa Koramil 1007-02/Banjarmasin Selatan Jalin Komsos dengan Peternak Ikan Lele di Kelurahan Tanjung Pagar

BANJARMASIN | Serma Agustuti, Babinsa Kelurahan Tanjung Pagar Koramil 1007-02/Banjarmasin Selatan, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Bapak Wahab, seorang peternak ikan lele yang berlokasi di Jalan Tatah Belayung, RT 12 RW 02, Kelurahan Tanjung Pagar, Kecamatan Banjarmasin Selatan. Senin (30/9/2024).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan TNI terhadap masyarakat dalam menjalankan usaha budidaya perikanan, dalam pertemuan tersebut, Serma Agustuti menyampaikan pentingnya peran usaha budidaya ikan lele sebagai salah satu sumber penghidupan bagi masyarakat. 

Dirinya juga memberikan motivasi kepada Bapak Wahab agar terus meningkatkan produktivitas usahanya dan tetap semangat menghadapi berbagai tantangan yang mungkin terjadi di lapangan.

Selain itu, kegiatan Komsos ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. Babinsa sebagai ujung tombak TNI di wilayah selalu berupaya menjaga komunikasi dan sinergi dengan warga, sehingga permasalahan di lingkungan dapat segera diidentifikasi dan dicari solusinya bersama.

Dengan adanya komunikasi yang baik antara TNI dan masyarakat, diharapkan usaha budidaya ikan lele yang dikelola oleh Bapak Wahab dan warga sekitar dapat terus berkembang, sehingga turut meningkatkan kesejahteraan ekonomi keluarga serta menciptakan hubungan yang harmonis di lingkungan. 

(Pendim)

Posting Komentar

0 Komentar