BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Turnamen Sepak Bola Danlantamal VI Cup Tahun 2024 Resmi di Buka

TNI AL, Lantamal VI, 02  Agustus 2024 | Makassar, Komandan Lantamal VI Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, membuka secara resmi Turnamen Sepak bola Danlantamal VI CUP Tahun 2024 bertempat di lapangan Shutelban Mako Lantamal VI, Jum’at (02/08/2024).

Turnamen Danlantamal VI CUP ini diikuti oleh 8 (delapan) tim umum yaitu: PSAL FC, Poltekpel Barombong FC, The Brother FC, Kompas FC, SPC FC, BSC FC, Vasko fc, PIP Makassar FC dan 10 (sepuluh) tim Madya yaitu: HAP 45 Allstar, PSAL Allstar, Vasco Allstar, Sportivo Allstar, Bungoro Allstar, Spartaco Allstar, Hikmah Allstar, Polmas Allstar, Bantaeng Allstar dan KKS Allstar.

Komandan Lantamal VI Makassar mengatakan inisiasi penyelenggaraan turnamen sepak bola Danlantamal VI Cup tahun 2024, tidak terlepas dari upaya kita untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, ini juga merupakan langkah  kongkrit untuk mencetak kader-kader atlet sepak bola yang professional.

“ Turnamen ini akan memperebutkan piala tetap Danlantamal VI Makassar sebagai lanjutan kalender tahunan kegiatan Yanus sepak bola di wilayah kerja Lantamal VI makassar “ ujar Danlantamal VI.

Danlantamal VI juga menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta baik yang  di kota Makassar maupun dari luar kota Makassar, selamat bertanding dan berkompetisi secara sehat. “ Semoga kehadiran para peserta di turnamen ini dapat menjadi ajang pertemuan dan komunikasi efektif dalam upaya menjalin tali silaturahim  para olahragawan dan pecinta sepak bola di Sulawesi Selatan” ujarnya.

Dalam pembukaan turnamen tersebut  Komandan Lantamal VI  didampingi Dansatrol Lantamal VI dan Danyonmarhanlan VI  turut bermain sepak bola sebagai tanda dimulainya perlombaan. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Dados Raino, Ketua Dispora Kota Makassar, Ketua Asprov PSSI Sulawesi Selatan,Para Pejabat Utama Lantamal VI serta sejumlah undangan. #tnial_lantamalvi

Posting Komentar

0 Komentar