BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Rayakan HUT Ke-12, Lanudal Aru Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama

TNI AL- Dispen Puspenerbal (2/7/2024) | Tepat pada peringatan HUT ke-12 yang diperingati setiap tanggal 2 Agustus, Pangkalan Udara TNl Angkatan Laut (Lanudal) Aru Puspenerbal menggelar Tasyakuran dan doa bersama yang dihelat di Markas Komando Lanudal Aru, Kabupaten Aru Selatan, Maluku pada Jumat (2/8/2024).

Komandan Lanudal Aru Puspenerbal, Mayor Laut (P) Ahmad Zakaria memimpin jalannya Tasyakuran dan Doa Bersama yang di isi dengan pemotongan tumpeng sebagai simbolisasi peringatan Hari Jadi ke-12 Lanudal Aru yang dihadiri seluruh personel Laudal Aru. 

Sebelum melaksanakan Acara, diawali dengan doa bersama, membaca surat Yasin dan Tahlil yang dipimpin Bintara Rohani Lanudal  Aru Puspenerbal. 

Komandan Lanudal Aru menegaskan bahwa dalam peringatan HUT ke-12 ini, Lanudal Aru membulatkan tekad untuk selalu siap mengawal perbatasan untuk pembangunan pertahanan TNI Angkatan Laut yang kuat menuju Indonesia Maju. 

Perayaan HUT yang berlangsung sederhana namun khidmat ini, selain dihadiri perwira staf dan seluruh peraknelnya, juga di hadiri Camat Aru Selatan, Sekretaris Kecamatan, Komandan Koramil Aru Selatan Letda Sagala, Kapolsek Ipda Alex, KA UPT PLN Jerol, Kapus Kalar Kalar, Kapus Korpuy serta Kepala desa Marfenfen dan Kalarkalar.

Acara tasyakuran berlangsung hangat dan akrab, karena menjadi ajang pertemuan para pemangku pemerintahan dan tokoh masyarakat dan agama yang berada di wilayah kepulauan Aru.

Posting Komentar

0 Komentar