BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Lantamal VI Laksanakan Kaji Ulang dan Evaluasi Uji Terampil Glagaspur TK-I (P1) dan TK-II (P2) Tahun 2024

TNI AL, Lantamal VI, 02 Agustus 2024 | Makassar, Setelah pelaksanaan Uji Terampil Glagaspur TK-I (P1) dan TK-II (P2)  yang berlangsung selama 2 hari mulai dari tanggal 01 s.d. 02 Agustus 2024, Lantamal VI bersama Tim Kolat Koarmada II melaksanakan kaji ulang dan evaluasi bertempat di ruang rapat Macan Tutul Mako Lantamal VI, Jumat (02/08/2024).

Acara ini merupakan rangkaian penutupan terhadap pelaksanaan Uji Terampil Glagaspur TK-I (P1) dan TK-II (P2) Tahun 2024 yang bertujuan untuk untuk mengetahui dan mengukur sejauh mana kemampuan dan kesiapan suatu pangkalan dalam menghadapi ancaman, gangguan dan serangan dari pihak lawan atau musuh.

Dalam amanat Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, yang dibacakan oleh Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Laut (P) Dados Raino menyampaikan hasil penilaian dan evaluasi uji terampil Glagaspur P1-P2 yang dilaksanakan di Lantamal VI hari ini, menjadi indicator dan tolak ukur terhadap kemampuan para prajurit Lantamal VI baik secara teori maupun praktek serta menunjukkan gambaran atas kesiapan operasional personel maupun materil Lantamal VI dengan segenap kekuatan dan daya dukung yang dimilikinya saat ini secara proporsional dan profesional.

Pada acara ini juga diadakan penyerahan dokumen penilaian Uji Terampil Glagaspur Pangkalan TK-I (P1) dan TK-II (P2) Lantamal VI Tahun 2024 dari Komandan Kolat (Dankolat) Koarmada II Kolonel Laut (P) Rizky Prayudi kepada Wadan Lantamal VI.

Hadir dalam acara ini, para PJU Lantamal VI, Kadis/Kasatker Lantamal VI dan Tim Kolat Koarmada II.#tnial_lantamalvi

Posting Komentar

0 Komentar