BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Kasiops Lanudal Tanjungpinang Ikuti Rapat Kesiapan HUT Ke-79 Kemerdekaan Rl

TNI AL-Dispen Puspenerbal (1/8/2024) | Kasiops Lanudal Tanjungpinang Mayor Laut (P) Sinar Alexander Sitorus mengikuti rapat kesiapan HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024 bertempat di Ruang Rapat Engku Putri Raja Hamidah, Tanjungpinang, Kamis (1/8/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kota Tanjungpinang, Asisten Pemerintahan dan Kesra Tamrin Dahlan, Kabag Pemerintahan Raja Kholidin, dan perwakilan dari berbagai dinas dan badan di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang dan pejabat lainnya. 

Dalam rapat ini, dibahas berbagai persiapan yang meliputi pembacaan surat dari Menteri Sekretaris Negara, rangkaian kegiatan HUT ke-79, pejabat-pejabat yang akan bertugas dalam upacara, serta pengaturan pakaian dan persenjataan.

Selain itu, juga dibahas undangan untuk upacara penurunan bendera, pengaturan parkir di Kantor Walikota, dan implementasi spanduk serta template undangan.

Rapat dimulai dengan pembukaan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Tamrin Dahlan, yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua BPBD.

Dengan persiapan yang matang, diharapkan seluruh rangkaian perayaan HUT Kemerdekaan RI dapat berjalan dengan khidmat dan sesuai dengan rencana.

Posting Komentar

0 Komentar