BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Jelang HUT Ke-60, Komandan Lanudal Juanda Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Ir. H. Djuanda

TNI AL-Dispen  Puspenerbal (2/8/2024) | Menjelang HUT ke-60 Pangkalan Udara TNl AL Juanda pada 12 Agustus 2024 mendatang, Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Utama Kalibata, Jakarta Selatan, Jum'at (2/8/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Danlanudal Juanda didampingi Ketua Cabang 3 PG Jalasenastri Puspenerbal Ny. Dian Dani Achnisundani beserta perwira staf dijajaran Lanudal Juanda. 

Acara Ziarah, diawali dengan Upacara yang dipimpin langsung Komandan Lanudal Juanda dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga oleh pimpinan upacara di tugu monumen TMPN Kalibata dan tabur bunga di Pusara Ir. H. Djuanda yang diikuti oleh peserta ziarah. 

Menurut Danlanudal Juanda, Upacara Ziarah dan Tabur Bunga ini, merupakan wujud penghormatan untuk mengenang jasa dan pengabdian Ir. H. Djuanda dalam membangun Penerbangan TNI Angkatan Laut, khususnya Lanudal Juanda dalam rangka memperingati HUT Ke-60 Lanudal Juanda pada12 Agustus 2024 mendatang.

"Kita harapkan nilai-nilai perjuangan dan keteladanan  menjadi motivasi, menjadi semangat bagi kita dalam menyongsong  dalam menghadapi seluruh tantangan maupun tugas kedepannya," ungkap Komandan Lanudal Juanda.

Posting Komentar

0 Komentar