BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Danlanudal Tanjungpinang lkuti Rakor Pengembangan dan Pembinaan KOTAN

TNI AL-Dispen Puspenerbal (1/8/2024) | Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Triwibowo mengikuti Rapat Koordinasi Pengembangan Pembinaan Kabupaten/Kota Tanggap Ancaman Narkoba (KOTAN) yang diselenggarakanndi Pelangi Hotel & Resort Tanjungpinang, Kamis (l1/8/2024).

Acara yang diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya & Mars BNN Anti Narkoba ini, dibuka Kasubagum BNN Kota Tanjungpinang Meylisa Indera Wahyuni mewakili Ka. BNN kota Tanjungpinang. 

Pada Rakor kali ini diisi dengan paparan materi dari Kepala Badan Kesatuan Bangsa Kota Tanjungpinang, Syamsudi dilanjutkan paparan Analis Pemberdayaan Masyarakat, Lisdawati, diskusi dari materi yang dipaparkan dan ramah tamah.

Rapat ini bertujuan untuk memperkuat upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika serta bertujuan untuk memperkuat sinergi antara instansi pemerintah daerah dan BNN dalam upaya pencegahan dan penanganan masalah narkoba di wilayah Kabupaten Kota Tanjungpinang.

Dalam diskusi disampaikan harapan dari BNN kota Tanjungpinang untuk peran aktif pemimpin lembaga / instansi baik pusat maupun daerah dalam pencegahan peredaran gelap Narkoba di lingkungannya.

Dalam hal ini Danlanudal berkomitmen untuk ikut andil dalam kegiatan tsb dengan mengundang BNN sosialisasi di hadapan keluarga besar Lanudal Tanjungpinang di Lanudal, mengingat peredaran Narkoba sudah menyasar para murid sekolah dasar, SMP, SMA dan anak anak usia remaja.

"Untuk itu perlu kiranya orang tua dan anak anak mengetahui strategi dari menghindari ancaman peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba, " terangnya. 

 Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimda Kota Tanjungpinang, Ketua KPU Kota Tanjungpinang diwakili anggota KPU, Andry Yubi, LPN Tanjungpinang Veazanol kusuma, Satnarkoba, Tommy H.Gultom, Camat Tanjungpinang Timur, M. Masyuri., Camat Tanjungpinang Barat, Ibu Norasiah, Lapas kelas II Tanjungpinang, Bpk. Kibar Sebayang dan tamu undangan lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar