BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Danlanudal Manado dan Prajuritnya Olahraga Bersama di Kantor Otban Wilayah VIII

TNI AL- Dispen Puapenerbal (2/8/2024) | Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Candra Budiharjobeserta Prajuritnya melaksanakan olahraga bersama komunitas penerbangan wilayah Manado dalam rangka HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Perhubungan Nasional tahun 2024 di Kantor Otoritas Bandara Wilayah VIII Bandara Sam Ratulangi Manado pada Jumat (2/8/2024).

Kegiatan yang dipimpin Kaotban Wilayah VIII, Ambar Suryoko kali ini, dihadiri pula oleh Perwira Lanud Sam Ratulangi Manado, Kapolsek Kawasan Bandara dan Stakeholder Bandara Sam Ratulangi Manado.

Keakraban antar pimpinan stakeholder Bandara Samratulangi Manado tampak hangat dalam kegiatan olahraga bersama yang diisi dengan Jalan santai dan senam zumba serta dilanjutkan bincang-bincang dan sharing tentang update informasi terbaru di bidang masing-masing di lobi Kantor Otoritas Bandara wilayah VIII Manado.

Pada kegiatan bincang-bincang santai tersebut Danlanudal Manado menyampaikan bahwa, Lanudal Manado siap turut serta dan bersinergi bersama seluruh stakeholder Bandara Samratulangi Manado dalam rangka memeriahkan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI dan Hari Perhubungan Nasional tahun 2024.

Posting Komentar

0 Komentar