BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Wadan Lantamal VI Hadiri Closing Ceremony Makassar International Eight Festival & Forum (F8) Tahun 2024

TNI AL, Lantamal VI, 28 Juli 2024 | Makassar, Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Makassar menghadiri Closing ceremony Makassar International Eight Festival & Forum (F8) Tahun 2024 bertempat di Anjungan Monumen Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) Kawasan CPI Pantai Losari, Minggu (28/07/2024).

Perhelatan tahunan Festival F8 tersebut telah digelar mulai dari tanggal 24 hingga 28 Juli 2024 dengan mengusung tema “The Unity” dengan konsep khusus yakni Makassar sekalian yang menampilkan keanekaragaman budaya Bugis, Makassar, Toraja, dan Mandar dalam satu event festival.

Event ini dihadiri oleh Wakil Ketua MPR RI Dr. H. M. Amir Uskara, M.Kes, Duta Besar, Konsulat Jenderal, Wakil Konsulat Jenderal, hingga Honorary Consul mancanegara serta pejabat Forkopimda Sulsel dan undangan lainnya.

Wadan Lantamal VI Makassar menyampaikan bahwa event festival F8 ini dengan menampilkan keanekaragaman budaya yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan  semoga dapat terus terlaksana hingga tahun-tahun berikutnya. 

“Monumen MNEK merupakan salah satu monumen yang dibangga-banggakan oleh TNI AL menjadi bagian dari letak panggung perhelatan tersebut”, ujar Wadan Lantamal VI Makassar.#tnial_lantamalvi

Posting Komentar

0 Komentar