BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Tasyakuran dan Doa Bersama Peringati Hari Ulang Tahun Ke-41 Lanudal Manado Tahun 2024

TNI AL-Dispen Puspenerbal (27/7/2024) | Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Candra Budiharjo bersama prajurit dan Keluarga Besar Lanudal Manado melaksanakan tasyakuran dan doa bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-41 Lanudal Manado yang digelar di Hanggar Lanudal Manado pada Jumat malam (26/7/24).

Acara tasyakuran diisi dengan doa bersama dan sambutan Komandan Lanudal Manado, Pemutaran Video Filler ucapan HUT Ke-41 Lanudal Manado dari lembaga pemerintahan dan TNI-Polri, Pemotongan Tumpeng.

Kemudian pemberian kejutan berupa Kue ulang tahun kepada Prajurit yang berulang tahun di bulan Juli, pemberian Reward kepada Prajurit terfavorit edisi HUT Ke-41 Lanudal Manado, dilanjutkan dengan perkenalan Prajurit baru dan ramah-tamah serta hiburan.

Selain diikuti personel aktif, acara ini juga dihadiri oleh para purnawirawan prajurit Lanudal Manado dan warakawuri, serta hukum tua Desa Mapanget dan para pengurus Masjid Al Ikhlas Lanudal Manado, sehingga acara semakin hangat dan akrab, karena seperti reuni bagi mereka untuk bisa berjumpa dan berkumpul kembali di Lanudal Manado.

"Inilah wujud kami di momen HUT Ke-41 Lanudal Manado tahun 2024 untuk kembali mengingat dan mengenang serta menghargai jasa-jasa para pendahulu kita, para senior-senior yang telah mengabdikan diri selama penugasan sampai pensiun di Lanudal Manado, " ungkap Danlanudal Manado pada sambutannya.

Posting Komentar

0 Komentar