BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Skuadron Udara 200 Wing Udara 2 Uji Coba Asap untuk Demo Udara

TNI AL - Dispen  Puspenerbal (24/7/2024) | Guna menyiapkan demonstrasi udara yang akan datang, Skuadron Udara 200 Wing Udara 2 Puspenerbal mengujicoba asap baru yang diimplementasikan pada Pesawat Beechcraft G-36 Bonanza pada Rabu (24/7/2024).

Dipiloti oleh Lettu Laut (P) Puja dan Lettu Laut (P) Hadi, Bonanza yang nantinya akan demonstrasi udara sebagai Rajawali Laut Flight mengujicoba asap berwarna guna mengetahui efektifitas nya pada saat digunakan.

"Penggunaan asap ini nantinya akan mewarnai langit di berbagai acara demonstrasi udara yang akan datang," terang Komandan Wing Udara 2 Puspenerbal Juanda, Kokonel Laut (P) Adam Firmansyah.

Komandan Skuadron Udara 200 Wing Udara 2, Mayor Laut (P) Erich bersama tim dari Skuadron Udara 200 sendiri juga melihat langsung dan menjelaskan bagaimana penggunaan asap yang digunakan di pesawat Bonanza dengan registrasi T-2505 ini dihadapan Komandan Puspenerbal, Laksda TNI Sisyani Jaffar beserta Pejabat Utama Puspenerbal.

Tidak hanya itu, Komandan Wing Udara 2 Puspenerbal, usai uji coba menegaskan kepada timnya untuk dapat mengembangkan lagi pencapaian hari ini, guna menampilkan yang terbaik dalam setiap acara yang akan datang.

Posting Komentar

0 Komentar