BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Prajurit Wing Udara 1 Raih Podium ke-5 di Event 5K PLN Mobile Fun Run 2024

TNI AL-Dispen Puspenerbal (30/8/2024) | Prajurit Wing Udara 1 Puspenerbal Tanjungpinang, Lettu Laut (P) Agung Hermansyah berhasil meraih podium ke-5 pada event 5K PLN Mobile Fun Run 2024 yang juga diikuti ribuan pelari dari Provinsi Kepulauan Riau pada hari Minggu lalu. 

Pada kesempatan ini, Lettu Laut (P) Agung Hermansyah berhasil memasuki garis finish urutan ke-5 dan berhasil meraih Podium ke-5 kategori putra umum dengan waktu 18 Menit 51 Detik.

Kegiatan Fun Run tersebut dilepas langsung oleh Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad di pelataran Taman Tugu Sirih, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau. 

Adapun rute yang dilalui para pelari yaitu Dari Tugu Sirih menuju ke simpang Koarmada I, Teluk Kriting, Melayu Square, Gedung Gonggong hingga finish di depan Gedung Daerah dengan total jarak 5 KM.

Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Gugus Wahyu Setyo Utomo, mengucapkan selamat atas prestasi yang telah dicapai Lettu Laut (P) Agung Hermansyah.

"Tetap semangat dan jangan pernah merasa puas atas setiap pencapaian untuk menghadapi event-event yang lebih besar lagi," terangnya.

Posting Komentar

0 Komentar