BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Lanudal Manado Terima Kunjungan Kerja Tim Wasev Ban IV Sopsal Mabesal

TNI AL-Dispen Puspenerbal (27/7/2024) | Komandan Lanudal Manado Puspenerbal, Letkol Laut (P) Candra Budiharjo berserta Perwira Stafnya menyambut kedatangan rombongan Tim Pengawas dan Evakuasi (Wasev) Ban IV Sopsal, Mabesal di VIP Room Lanudal Manado pada Sabtu, 27 Juli 2024.

Kedatangan Tim Wasev yang dipimpin Paban IV Dukops Dan Doktrin Sopsal, Kolonel Mar I Wayan Sumariana ke Lanudal Manado ini didampingi, Pabandya Bindok Opsla, Letkol Laut (P) Saifudin Zukhri dan Pabandya Nerbal, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar R. 

Kedatangan Tim Wasev kali ini, diagendakan dalam rangka monitoring dan evaluasi Dukungan Operasi serta kendala yang dihadapi Lanudal Manado Puspenerbal.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanudal Manado menyampaikan paparanya terkait tugas dan fungsi serta peran Lanudal Manado dalam mendukung tugas operasi TNI AL di wilayah Sulawesi Utara.

Hal tersebut dilaksanakan untuk memberikan informasi dan data awal kepada Tim Wasev sebagai bahan monitoring dan evakuasi Sopsal.

Usai memberikan paparan, Tim Wasev didampingi Komandan Lanudal Manado dan Perwira Staf melaksanakan Tour Facility di area Lanudal Manado.

Posting Komentar

0 Komentar