BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Lanudal Aru Sambut Bergabungnya Tamtama Remaja

TNI AL-Dispen Puspenerbal (29/7/2024) | Pangkalan Udara TNI AL (Lanudal) Aru, Puspenerbal menggelar acara penyambutan tiga Tamtama Remaja (Taja) Korps Penerbangan Angkatan Laut Angkatan 43 Gelombang 1  yang dilaksanakan di depan Mako Lanudal Aru, Aru Selatan, Maluku, Senin, (29/7/2024). 

Acara Penyambutan tiga Taja ini, dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan Udara TNI AL (Danlanudal) Aru, Mayor Laut (T) Ahmad Zakaria dihadiri seluruh personel Lanudal Aru lainnya.

Tiga Taja Lanudal Aru tersebut, yaitu Kld MPU Roni Indrawan, Kld MPU Vito Ferdiansyah dan Kld LPU M.Rizki Kurniawan. 

Dalam amanatnya Komandan Lanudal Aru mengucapkan selamat datang kepada prajurit muda, Tamtama Remaja, bangalah menjadi bagian dari prajurit Lanudal Aru, Puspenerbal.

"Wujudkan Kebanggaan mu itu dengan rasa terimakasih dan pengabdian tanpa pamrih di setiap kedinasan yang dijalani," pinta Danlanudal Aru.

Sebelum pelaksanaan acara penyambutan, sebelum nya juga telak dilaksanakan Tradisi lari jarak delapan kilometer, berendam di sungai Veragair, dan pengenalan lingkungan Lanudal Aru.

Pada acara Tradisi ini, Danlanudal Aru menyematkan Bendera Merah Putih di lengan kanan Taja, sebagai tanda Lanudal Aru sebagai salah satu Lanudal yang berbatasan dengan negara lain yaitu Australia.

Kegiatan orienrasi ini lanjut Danlanudal, merupakan salah satu tradisional bagi setiap prajurit yang masuk untuk memperkenalkan Lanudal Aru kepada para prajurit baru, sehingga dapat memberikan dorongan semangat dan menumbuhkan rasa bangga.

Posting Komentar

0 Komentar