BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Lantamal VI Makassar Laksanakan Sosialisasi Pengamanan Persandian TNI AL

TNI AL, Lantamal VI, 29 Juli 2024 | Makassar, Lantamal VI Makassar melaksanakan sosialisasi pengamanan  persandian  dan pendistribusian kunci system sandi TNI AL bertempat di ruang PP Jaladri Mako Lantamal VI, Senin (29/07/2024) 

Sosialisasi tersebut di ikuti perwakilan prajurit TNI AL dari jajaran Lantamal VI Makassar, Satlinlamil-3, Guspurla III, Lantamal VIII Manado,  Lantamal XIII Tarakan  dan jajaran Koarmada III.

Asisten Intelijen (Asintel) Danlantamal VI Kolonel Laut (T) Hengki Tumalona Hutagaol, S.E., MTr.Hanla., C.A.C.A mewakili Komandan Lantamal VI Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, mengatakan teknologi informasi dan komunikasi yang berkembang pesat saat ini memberikan pengaruh yang besar terhadap kegiatan persandian sehingga diperlukan penataran untuk pengembangan pengetahuan dan keterampilan peraonel yang menangani persandian di jajaran  TNI AL.

" Kegiatan sosialisasi pengamanan  persandian dan pendistribusian kunci sistem Sandi TNI AL merupakan kegiatan periodik tahunan dan sebagai wahana bagi seluruh pengguna persandian untuk bersilaturahim, berdiskusi serta berkoordinasi dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang menyangkut persandian" ujar Asintel Danlantamal VI.

Dan kepada para peserta agar memperhatikan dengan seksama segala arahan atau petunjuk dari narasumber  sehingga sedapat mungkin tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan sebagai akibat karena kesalahan atau kelalaian dalam menerima petunjuk dari instruktur, ucap Asintel Danlantamal VI.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut , Kasubsi Marsan Subdissandi Dispamsanal Letkol Laut (E) Muhammad Furqon. dan Komandan Tim Intel Lantamal VI. #tnial_lantamalvi

Posting Komentar

0 Komentar