BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Jelang HUT Ke-60, Lanudal Juanda Gelar Billiard Open Tournament 2024 Komandan Lanudal Juanda Cup

TNI AL-Dispen Puspenerbal (24/7/2024) | Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani, secara resmi membuka Billiard Open Tournament 2024 Komandan Lanudal Juanda Cup yang digelar di AZ  Cafe dan Pool, Jl. Bandara Juanda No A1, Dusun Pager Sawotratap, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur, Selasa malam (23/7/2024).

Billiard Open Tournament 2024 Komandan Lanudal Juanda Cup untuk kelas Pemula Pratama ini, diikuti peserta dari berbagai kota di Jawa Timur yang terbagi dalam kategori Umum dan TNI/POLRI/ASN.

Tournament yang akan diselenggarakan dari tanggal 24 s.d. 1 Agustus 2024 ini merupakan salah satu rangkaian memperingati HUT Ke-60 Lanudal Juanda Tahun 2024 serta guna menjaring bibit-bibit atlit pada cabang olahraga Billiard.

Komandan Lanudal Juanda menyampaikan bahwa "Billiard Open Tournament Komandan Lanudal Juanda Cup 2024 merupakan rangkain dari kegiatan HUT Ke-60 yang diprakarsai oleh Lanudal Juanda bekerjasama dengan AZ Cafe, POBSI Prov. Jatim dan KONI Sidoarjo serta Ketua POBSI Kabupaten Sidoarjo.

"Gelaran lomba olahraga billiard ini bertujuan untuk meningkatkan bakat para peserta dan sebagai wadah untuk bersilaturahmi dan berprestasi lebih tinggi," ucapnya.

Proses pertandingan menerapkan sistem gugur dari setiap lawan peserta yang sudah ditentukan panitia sesuai dengan peraturan lomba sehingga akan didapatkan Juara 1, 2 dan 3 di masing-masing kategori. Adapun kategori Umum diikuti oleh 128 peserta dan untuk kategori TNI/Polri/ASN sejumlah 100 peserta.

Pemenang lomba kali ini akan mendapatkan Piala Danlanudal Juanda,  uang pembinaan serta piagam penghargaan dari Komandan Lanudal Juanda.

Posting Komentar

0 Komentar