BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Fasharkan Pesud Puspenerbal Fasilitasi Lattek Siswa Dikmaba Senerbal Angkatan 43/2

TNI AL-Dispen Puspenerbal (30/7/2024) | Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan Pesawat Udara (Fasharkan Pesud) Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (Puspenerbal) memfasilitasi Latihan Praktek (Lattek) 20 siswa Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) Angkatan ke-43 Gelombang 2 Sekolah Penerbangan Angkatan Laut (Senerbal) Kodiklatal.

Kepala Seksi Pengawasan Pemeliharaan (Kasiwashar) Mayor Laut (E) Endro Setiyono mewakili Kafasharkan Pesud Puspenerbal Kolonel Laut (T) Johny Setyawan Sofiandi membuka Lattek Siswa Dikmaba Angkatan ke-43 Gelombang 2 bersama Perwira Operasional Pengajar (Paopsjar) Senerbal, Mayor Laut (P) Ario Letto H. bertempat di Aula Fasharkan Pesud, Selasa (30/07/2024).

Dari 20 siswa Dikmaba Senerbal tersebut, 12 orang diantaranya adalah siswa dengan Korps MPU (Mesin Pesawat Udara) dan 8 orang lainnya adalah Korps LPU (Listrik Pesawat Udara).

Menurut Kasiwashar, dalam kurun waktu 1 pekan kedepan, ke 20 siswa Dikmaba ini akan menjalani Lattek Kerja di Fasharkan Pesud dengan materi sesuai kurikulum yang diberikan oleh Senerbal.

Kasiwashar berharap, dengan pelaksanaan Lattek atau Latihan Kerja Siswa Dikmaba Senerbal ini, para siswa mampu mengaplikasikan teori yang diperoleh di kelas serta mampu menangkap segala arahan dan petunjuk instruktur pendamping selama melaksankan Lattek ini.

"Semoga kedepan, para siswa menjadi teknisi yang handal, tangguh, tanggon dan trenginas dalam mengawaki Pesud, serta memperdalam ilmu tentang dunia Penerbangan TNI Angkatan Laut," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar