BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Di HUT ke-41, Lanudal Manado Terima Kejutan Spesial dari Kodim, Polres dan Novotel

TNI AL- Dispen Puspenerbal (27/7/2024) | Dimoment perayaan HUT Ke-41 Tahun 2024, Pangkalan Udara TNl AL (Lanudal) Manado, Puspenerbal mendapat kejutan spesial kue ulang tahun dari Prajurit Kodim 1310/Bitung, Polres Minahasa Utara dan Staf Novotel Manado kemarin.

Kehadiran pranurit Kodim 1310/Bitung yang dipimpin Letkol Czi Hanif Tupen ini, disambut bahagia Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Candra Budiharjo bersama Perwira Staf di Ruang VIP Room Lanudal Manado.

Menyusul pada rombongan dari Polres Minahasa Utara yang dipimpin Kapolres Minut, AKBP Dandung Putut Wibowo juga datang untuk memberikan kejutan serupa dengan memberikan kue ulang tahun yang diterima langsung oleh Danlanudal Manado. 

Kemudian Komandan Lanudal Manado juha menerima ucapan Ulang Tahun dari Staf Novotel Manado yang juga datang untuk memberikan ucapan yang sama.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanudal Manado menyampaikan ucapan terima kasih atas ucapan dan perhatiannya kepada Lanudal Manado di HUT ke-41 tahun 2024 ini.

"Semoga TNI-Polri di Wilayah Silawesi Utara khususnya Minahasa Utara semakin solid dalam menjalankan tugas, terutama dalam upaya mewujudkan situasi serta sinergitas tetap terjalin dan terjaga dengan baik," terangnya.

Posting Komentar

0 Komentar