BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Danlanudal Tanjungpinang Hadiri Wisuda dan Pengesahan Warga Baru PSHT 2024

TNI AL-Dispen Puspenerbal (28/7/2024) | Komandan Lanudal Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Triwibowo, menghadiri acara wisuda dan pengesahan warga baru tingkat I Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Tanjungpinang - Bintan tahun 2024 yang dilaksanakan di GOR Dacota Mako Lanudal Tanjungpinang, Minggu (28/7/2024)

Acara ini turut dihadiri oleh antara lain Kolonel Laut (P) Gugus Wahyu (Danwing Udara I Tanjungpinang), Bapak Augus Raja Unggul (Asisten III Bidang Administrasi Umum Kota Tanjungpinang), Kapten Inf Herwansyah (Danramil Kota Tanjungpinang), Kompol Sudarto (Kasat Intel Polres Kota Tanjungpinang), Letkol Laut (P) Bambang Edy P. (Dansatud Koarmada I), Bapak Tri Hartana (Kepala Bea Cukai Kota Tanjungpinang), Iptu Syamsuriya (Ketua IPSI Kota Tanjungpinang) dan pengurus PSHT. 

Rangkaian acara dimulai pada pukul 20.40 WIB dengan pembukaan, dilanjutkan dengan tarian persembahan Sekapur Sirih, pembacaan ayat suci Al-Qur’an, menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan menyanyikan mars PSHT.

Acara juga mencakup laporan Ketua Panitia, pengukuhan Pengurus Cabang PSHT se-Provinsi Kepulauan Riau masa bakti 2024-2029, serta sambutan dari beberapa tokoh, termasuk Ketua IPSI Kota Tanjungpinang dan perwakilan pusat PSHT, Bapak Wahyu Sulistiono.

Kegiatan wisuda tersebut mengesahkan sekitar 50 warga baru PSHT, dengan rincian 27 orang dari cabang Bintan, 22 orang dari cabang Tanjungpinang, dan 1 orang dari cabang Batam. Acara ditutup dengan doa, foto bersama, dan selesai pada pukul 22.30 WIB.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjadikan warga PSHT yang sejati, berbudi luhur, dan beriman serta bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Posting Komentar

0 Komentar