BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Danlanudal Manado Tutup Masa Orientasi Perwira, Bintara dan Tamtama Remaja

TNI AL-Puspenerbal (29/7/2024) | Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Candra Budiharjo secara resmi menutup Masa Orientasi satu Perwira Remaja Angkatan Sepa PK 30B, lima Prajurit Bintara dan tigaPrajurit Tamtama Remaja Angkatan 43 gelombang 1 di Apron Lanudal Manado pada Senin (29/7/2024).

Kegiatan penutupan orientasi tersebut diawali lari dengan mendorong Ground Power Unit (GPU) mengelilingi Apron Lanudal Manado dilanjutkan dengan acara tradisi pernyataan resmi penutupan dan penyimaran air suci oleh Danlanudal Manado beserta Perwira Staf kepada prajurit remaja diakhiri renang militer di Kolam Ikan Lanudal Manado.

Pada kesempatan tersebut, Danlanudal Manado mengatakan bahwa, Penutupan masa orientasi ini merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas terlaksananya seluruh rangkaian kegiatan orientasi.

Masa orientasi ini lanjut Danlanudal,  bertujuan untuk mempercepat proses adaptasi di kedinasan maupun di Asrama, serta bertujuan memupuk sikap, sifat, watak, mental kepribadian, sehingga menjadi prajurit yang handal sejajar dengan prajurit lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar