BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

40 Band Pelajar Se-Jatim Bersaing di Band Competition Komandan Lanudal Juanda Cup 2024

TNI AL-Dispen Puspenerbal (31/7/2024) | Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Juanda Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani, Resmi membuka Band Competition 2024 Komandan Lanudal Juanda Cup yang diikuti 40 Band Pelajar dari berbagai kota di Jawa Timur di AZ Cafe, Juanda, Sidoarjo pada Selasa malam (30/7/2024).

Band Competition 2024 Komandan Lanudal Juanda Cup ini, diselenggarakan  mulai tanggal 30 Juli s.d 5 Agustus 2024 mendatang yang digelar untuk menyemarakan HUT Ke-60 Lanudal Juanda Tahun 2024 serta memberi ruang bagi para pelajar berkreasi khususnya dibidang seni musik.

Komandan Lanudal Juanda menyampaikan bahwa penyelenggaraan "Band Competition 2024 Komandan Lanudal Juanda Cup Pelajar Se-Jatim ini, diprakarsai oleh Lanudal Juanda bekerjasama dengan AZ Cafe serta didukung penuh oleh Dinas Pendidikan Prov. Jatim.

Kompetisi Band Pelajar ini kata Dani -salpaan akrab Danlanudal Juanda ini- bertujuan untuk menyalurkan ekspresi, keterampilan, kreatifitas dan prestasi serta untuk membina mental generasi muda khususnya dalam bidang seni musik.

"Kompetisi ini merupakan salah satu wujud nyata dari Lanudal Juanda Puspenerbal untuk turut serta dalam membina generasi penerus bangsa, memberi ruang positif untuk menyalurkan bakat dan minat khususnya di bidang seni, " ungkapnya Dani.

Prosesnya penjurian dalam Band Competition 2024 ini, dilakukan oleh empat Juri yang akan memilih 10 Grup Band terbaik yang akan tampil di puncak perayaan HUT Ke-60 Lanudal Juanda pada 12 Agustus 2024 mendatang.

Mereka akan memperebutkan Juara I, II, dan III serta Best Kostum, Best Arransement, dan Best Player (Gitar, Bass, Keyboard, Drummer dan Vocal).

Posting Komentar

0 Komentar