BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Ketua KNPI Sumbar Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024

PADANG | Ketua DPD KNPI Sumatra Barat (Sumbar) Nanda Satria mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menyukseskan Pilkada Serentak 2024 yang hanya tinggal beberapa bulan lagi.

"Perbedaan pandangan ataupun pilihan merupakan hal yang biasa dalam kontestasi Pilkada. Namun yang paling penting adalah menjaga persatuan dan semangat kita membangun bangsa. Salam pemuda, pemuda satu, Indonesia maju," kata Nanda Satria.

Nanda Satria menuturkan, salah satu cara menyukseskan Pilkada 2024 dengan datang ke TPS Pada tanggal 27 November mendatang. Gunakanlah hak pilih untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

"Gunakan hak pilih yang kita miliki karena akan menentukan masa depan pembangunan daerah yang kita cintai. Ayo datang ke TPS untuk mencoblos calon pemimpin daerah. Jangan sampai golput,” ungkap Nanda Satria.

Selain itu, kata Nanda Satria, kerukunan dan keharmonisan masyarakat harus tetap terjaga agar situasi di wilayah Sumbar akan selalu aman dan kondusif.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Sumbar, untuk bersama-sama berpartisipasi aktif menyukseskan Pilkada tersebut, sehingga nantinya dapat melahirkan para pemimpin daerah yang terbaik,” harapnya.

Posting Komentar

0 Komentar