BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

SEORANG WARGA DESA PALU YANG BERNAMA BASTARI TELAH HILANG DARI RUMAH SELAMA TIGA HARI DIDUGA ADA SUATU PENCULIKAN.


Mediaindoabadi.biz.id. Seorang warga Desa PALU Kecamatan PEMULUTAN Kabupaten OGAN ILIR Sumatera selatan : yaitu bernama ber inisial BTR berumur  lebih kurang 82 tahun, berdasarkan KTP lahir di Desa PALU 30/06/1942 bertempat tinggal di Dusun 6 Desa PALU,Kecamatan PEMULUTAN Kabupaten OGAN ILIR.    

Pak BTR dipanggil oleh sekretaris Desa PALU  pada hari JUM' AT tanggal 15/03/2024  sekitar pukul 11.30 wib, namun ketika mau berangkat kerumah kepala Desa, tiba tiba BTR terjatuh didepan tangga mungkin akibat diajak oleh seorang SEKDES Desa ataupun BTR memang kurang sehat badan, Memang benar pernyataan sekretaris Desa PALU ada musibah kecil tersebut.

Ketika sesampainya di kediaman Kepala Desa INDAH JAYA nyatanya sudah begitu banyak orang orang yang sudah berkumpul.bapak BTR tidak tau sama sekali kepada orang orang berkumpul dikediaman Kepala Desa, selesai berkumpulnya bapak BTR diantar pulang kerumahnya jawab sekretaris Desa PALU.

Kemudian tidak berselang lama maupun waktu tanggal 18,19,dan 20 mendapat informasi bahwa pak BTR tidak ada dirumah dan langsung ditanya oleh pihak keluarganya disekelingan rumah pak BTR, namun menjawab semuanya mengatakan kami kurang tau kemana dia pergi, maka pihak keluarga langsung mencari kesana kemari, sehubungan pencarian tersebut masih saja nihil maka seorang CUCU dari BTR, pada tanggal 20 Maret 2024 Cucu BTR yaitu ROHMAN dan SAILAH didampingi oleh KUASA HUKUM nya yaitu AGUNG ALTARIQ. SH. melaporkan kehilangan nenek yang bernama BTR  kePOLSEK PEMULUTAN. Kabupaten OGAN ILIR.setelah selesai dari POLSEK, lalu langsung  kedua cucu nya tetap didampingi oleh KUASA HUKUM, melaporkan ke POLDA dengan pengaduan yang sama, bahwa hilangnya BTR, dimungkin kan ada indikasi PENCULIKAN.

Mendengar tentang laporan bahwa ada indikasi PENCULIKAN tersebut, maka kami selaku Media beserta team menelusuri tentang berita ada penculikan, lalu seluruh team memintak izin dari pihak Kuasa HUKUM BTR. Team menanggapi dugaan hilangnya pak Btr yang sudah berumur sekitar 82 tahun, maka seluruh team media langsung bergerak berkunjung ketempat Kediaman Kepala Desa INDAH JAYA, tepatnya tanggal 31/03/2024/ lebih kurang pukul 14.00wib menanyakan ke Kepala Desa PALU, terkait dugaan hilangnya Orang tua BTR , namun mendengar jawaban KADES kami tidak tau bahwa BTR itu hilang. maka jawaban selanjutnya  Kepala Desa memang ada orang empat datang ke rumah saya ini, dia mengaku dari POLDA SUMSEL.tetapi tidak berpakaian dinas dia datang mengatakan  tentang sengketa TANAH di JAKABARING kata Kepala Desa PALU.
 
Tetapi setelah Sekretaris Desa datang kerumah Kepala Desa yang datang kesini ada orang LIMA, yaitu Dua dari POLDA SUMSEL ,dan TIGA 
Orang dari MEDIA atau WARTAWAN, ketika ditanya ada yang kenal sama orang yang datang, jawab Pak Kades ada salah satu yang kenal yang bernama ANDI.dan pernah bertugas DI POLSEK, di sebalik nya SEKDES menjawab yang bernama  EDI. 

Atas kejadian kejadian tersebut pihak keluarga BTR , tetap meminta kepada POLDA SUMSEL agar segera dapat mengungkapkan siapa pelaku dibalik hilangnya BASTARI, Pungkasnya.


Jurnalis mediaindoabadi Sumsel.

Posting Komentar

0 Komentar