BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Jubir FORMAT, T. Ediman Saputra, SH:

ACEH BARAT | Jubir forum masyarakat Aceh Barat (FORMAT), T. Ediman Saputra, SH, memberikan ucapan selamat atas pelantikan Bapak Bustami Hamzah, SE, M.Si,. sebagai Penjabat (PJ) Gubernur Aceh.

Prosesi pelantikan dan serah terima jabatan berlangsung pada pukul 15.30 WIB di SBP Lantai 3 Gedung Kemendagri, Jakarta, Rabu, 13 Maret 2024.

Acara pelantikan dimulai dengan pembacaan keputusan Presiden Jokowi Widodo yang memberhentikan dengan hormat Mayjen (Purn) Achmad Marzuki sebagai PJ Gubernur Aceh. Sebagai gantinya, presiden menunjuk Bustami sebagai PJ Gubernur dengan masa jabatan paling lama satu tahun

Jubir forum masyarakat Aceh barat T.Ediman saputra.SH, menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan Bapak Bustami Hamzah sebagai PJ Gubernur Aceh.

"Keberadaan PJ Gubernur yang baru diharapkan akan menumbuhkan energi dan perhatian khusus untuk pengembangan pemuda dan mahasiswa di Aceh", katanya

Format juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi Mayjen (Purn) Achmad Marzuki selama menjabat sebagai PJ Gubernur Aceh dan berharap keberhasilan bagi Bustami Hamzah dalam menjalankan tugasnya sebagai PJ Gubernur untuk mensejahterakan Aceh.

Posting Komentar

0 Komentar