BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

DPC OGAN ILIR MEMBUKA KANTOR FIRMA HUKUM ADVOKAT PENGACARA PARALEGAL DAN PENGURUS

OGAN ILIR | Didalam supremasi hukum pada saat ini , maka Kami selaku lawyer ADVOKAT PENGACARA, telah membuka cabang  perwakilan di Kabupaten OGAN ILIR tepat nya di Jalan Kompleks SERAI INDAH NO 20 Kelurahan INDRALAYA INDAH Kecamatan INDRALAYA Kabupaten OGAN ILIR Sumatera selatan.

Dibawah pimpinan  Ketua  ternama yaitu RATNO TIMUR.Wakil Ketua DAVIT INDRIANSYAH. Sekretaris. JEFRI .Selaku bimbingan yaw years ternama dan CHIEF EXECUTIVE OFFI CER ( CEO ) SUJAKA RIZKIONO. SH. MH. beserta anggota lainnya.

Berdirinya FIRMA HUKUM ini sudah sejak lama yaitu di Kelurahan SIRING AGUNG PAKJO PALEMBANG, berdasarkan AKTA NOTARIS NO 43 tanggal 25 Juli 2022 berdasarkan keputusan MENTERI HAM.RI.NO AHU 0000741- AHA.01.18.Th 2022.namun kali ini PIRMA HUKUM membuka DPC di Kabupaten OGAN ILIR.

Diharapkan kepada Masyarakat maupun Pemerintah terkait, Pemerintah Desa kiranya dapat bekerja sama dengan seutuhnya baik dibidang HUKUM, KRIMINAL, maupun PERDATA , Yang penting kita dapat bersnergi dengan seksama demi menyelamatkan bangsa, maupun hak pribadi.

Maka dengan ini PIRMA HUKUM OGAN ILIR selalu siap dan sigap mengawal dan membimbing sampai ke SUPERMASI HUKUM yang dapat kita TEGAKAN.  

Penutup insya Allah Amanah. 

 Panatra indo news tv sum sel.

Posting Komentar

0 Komentar