BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Pj. Bupati Barsel, Dr H.Deddy Winarwan M.Si, Hadiri Ramah Tamah di DLH Buntok 2024

Buntok | Dinas Lingkungan Hidup DLH Buntok Kabupaten Barito Selatan Provinsi Kalimantan Tengah mengadakan ramah tamah bersama petugas lingkungan Hidup dari berbagai bidang yang ada di dinas lingkungan Hidup tersebut Rabu tanggal (31-01-2024) Siang.
Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan Dr.H.Deddy Winarwan M.Si., hadiri silaturahmi dan ramah tamah kegiatan yang dilaksanakan oleh DLH Buntok momen yang di nantikan oleh para tenaga kontrak, petugas kebersihan , ASN yang ada di Dinas lingkungan hidup.

" H. Deddy Winarwan di dampingi Asisten II Setda kabupaten Barito Selatan, Kadis DLH,Sekretaris DLH,Kadis, BKD Barsel, Kabid kebersihan, saat di wawancarai para awak media saat itu menerangkan ada beberapa usulan yang nantinya akan di bahas tentu untuk perbaikan pelayanan kebersihan di kabupaten Barito Selatan," ucapnya Pj.Bupati.

Selain itu pula , H.Deddy Winarwan memberikan support kepada petugas kebersihan sebab pekerjaan petugas kebersihan yang ada sungguh melelahkan aktivitas dan mulai yang mereka lakukan mulai Subuh membersihkan dan malam juga membersihkan kota Buntok di zona masing masing.

" Maka dari itu pemerintah kabupaten Barito memberikan kepada mereka gajih sesuai apa yang di kerjakan tidak menutup kemungkinan ke depan ada peningkatan PAD di sisi lainnya juga Pimpinan dan anggota DPRD menyetujui untuk meningkatkan kesejahteraan mereka," Imbuhnya.

Ia pun menambahkan bahwa Juga ada dukungan sarpras tahun ini ada penambahan seperti truk sampah juga ada satu unit Alat berat berupa Doser untuk penanganan sampah yang ada, di hari yang sama DLH melayani tamu dari Komisi Akreditasi Nasional 

" Sementara itu, H.Deddy Winarwan berharap dengan kedatangan Komisi Akreditasi Nasional ( KAN) untuk mengecek peralatan Laboratorium yang ada di DLH Buntok dan bila sudah ter akreditasi maka akan memberikan dampak positif terutama pendapatan dalam bentuk Pendapatan asli daerah," selanjutnya

" Usai kegiatan ramah tamah bersama ASN DLH, Tenaga Kontrak petugas kebersihan, Pj Bupati Barito Selatan meninjau sarpras yang ada di bangunan laboratorium DLH Kabupaten Barito Selatan,".

( ML)

Posting Komentar

0 Komentar