BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

USMAN MENCALONKAN DIRI MENJADI CALEG LEGISLATIF DPRD SUMATRA SELATAN UNTUK DAPIL 1 TAHUN 2024.


PALEMBANG. MEDIAINDOABADI.CO ID. Tidak lama lagi kita akan mengadakan PEMILU LEGISLATIF  dan EXSEKUTIF. tingkat Pusat,Propensi dan Kabupaten Kota.

Saudara USMAN mencalonkan diri  menjadi CALEG Propensi Sumatera Selatan dari Partai Amanat Nasional ( PAN ) dengan nomor urut 6, dapil 1Provinsi Sumatra Selatan

Daerah pemilihan yaitu IB.1.IB. 2.BUKIT KECIL. GANDUS. SU.1.SU.2. PLAJU. KERTAPATI dan JAKABARING.


Ketika kami dari awak media menyambangi Rumah kediamannya yang berada di SUNGAI PEDADO Kelurahan KERAMASAN Kecamatan KERTAPATI KOTA PALEMBANG.tertanggal 06/01/2023. Mengungkapkan bahwa saya tetap maju menjadi CALEK DPRD PROVINSI SUMATRA SELATAN DAPIL1. Dibawah Payung PARTAI AMANAT NASIONAL ( PAN ) dengan nomor urut 6. dimohon kepada masyarakat atau warga yang sudah berhak memilih diharapkan MOHON DUKUNGAN dan DOA semoga para rekan rekan dapat mengantarkan saya menjadi DPRD PROVINSI SUMATRA SELATAN. dengan tujuan:Dapat mewakili Rakyat terutama terhadap dapil yang sudah ditentukan. 

Didalam program visi dan misi beliau apa bila saya terpilh menjadi DPRD PROVINSI  SUMATRA SELATAN mengatakan:
- Diharapkan kepada rekan rekan supaya sejalan dan sehati.
- Didalam program apapun kita selalu MERAKYAT dan AMANAH.
- Insya Allah apa bila kita tulus dan AMANAH semuanya di REDHOI oleh yang Maha Kuasa.

Di Himbau dan diharapkan kepada seluruh warga terutama didalam Kota Pelembang pada tanggal dan waktu yang sudah ditentukan yaitu tanggal 14 PEBRUARI 2024 mulai pukul 07.00 wib datanglah ke TPS masing masing, v PROVINSI SUMATERA SELATAN DAPIL 1 dibawah payung PARTAI PAN USMAN tandasnya.


(TEAM) Sumsel 
Syamsul Bahri.

Posting Komentar

0 Komentar