BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

RUMAH SINGGAH AFRIZA KRISDAYANTI.S.Pd.MENGADAKAN GRAND OPENING DI KOTA CURUP BENGKULU.



CURUP BENGKULU. MEDIAINDOABADI CO ID. Acara GRAND OPENING di Rumah singgah AFRIZA KRISDAYANTI.S.Pd. telah diresmikan pada tanggal 26/01/2024. 

Rumah singgah tersebut bertempat di Jalan SYAHRIAL Kelurahan KARANG ANYAR ,Kecamatan CURUP TIMUR,Kabupaten REJANG LEBONG,Propensi BENGKULU.

GRAND OPENING Rumah singgah AFRIZA KRISDAYANTI  telah diresmikan oleh WAGUB BENGKULU. H. ROHJONSYAH langsung Gunting pita serta dibanjiri oleh karangan bunga dengan mengucapkan SELAMAT DAN SUKSES telah dibukak Rumah singgah yang berada di Kota CURUP, dibidang PERHOTELAN. 

Dalam kesempatan ini pula, turut hadir AFRIZA KRISDAYANTI S.Pd. Wagub BENGKULU . H. ROHJONSYAH. Kepala KELURAHAN  KARANG ANYAR serta jajarannya, Tokoh Agama ,Tokoh Masyarakat. Tokoh Adat, Ketua LPMK,kelurahan. dan Orang Tua dari Rumah singgah ini adalah BPK  ANDI ANTONI.

Ketika INDO NEWS TV  dalam liputan Loncing acara Rumah singgah, kami dapat menyapah ibu AFRIZA  yang akrab disapa ICHA Alumni IAIN RADEN PATAH PAK-KIPmengatakan bahwa usaha ini sudah lama di Rintis  namun sayang, baru sekarang terealisasi .

Rumah singgah ini bertujuan untuk meningkatkan minat ber iventasi terutama dibidang PERHOTELAN terutama di kota CURUP adalah sebagai Kota WISATA Propensi BENGKULU.

Selanjutnya para Tamu undangan selalu dihidangkan sajian kuliner dengan masakan khas PALEMBANG seperti: EMPEK EMPEK, KAPAL SELAM , MODEL, LENGGANG, TEKWAN DLL serta disajikan minuman, minuman seperti: JUS, ES, KOPI, AIR MINERAL, dengan kata lain yang murah tapi meriah kata AFRIZA KRISDAYANTI.S.Pd.selaku pemilik Rumah singgah.

Diharapkan kepada pemerintah Kabupaten, kecamatan dan kelurahan semoga Rumah singgah ini dapat bersinergi demi mengapresiasi   kota WISATA yang ada di kota CURUP hususnya dan demi dapat memancing para WISATA dari daerah maupun dari luar negeri.  Harapannya.


Tim red indonewstv.co.id
Sumsel. Syamsul Bahri / Amr.ST Sgg.

Posting Komentar

0 Komentar