BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Penemuan Mayat di Desa Kampung Sawah Kabupaten Mandailing Natal menghebohkan warga


Mandailing Natal, mediaindoabadi.co.id
Penemuan mayat seorang wanita di pinggir parit sekitar bangunan Madrasah yang diduga menjadi korban pembunuhan pada Selasa (02/01/2023) sekitar pukul 13.00 WIB menghebohkan warga masyarakat Desa Kampung Sawah, Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara. 

Diketahui, Mayat tersebut merupakan seorang janda warga Kampung Sawah bernama Setia alias Tia (62 Tahun). ditemukan oleh salah seorang kerabatnya dalam kondisi sudah tidak bernyawa serta memiliki luka memar yang diduga akibat benda tumpul pada bagian kepala.

Salah seorang Warga desa, Ariansyah Lubis(Mantan Ketua BPD) menuturkan, bahwa Korban ditemukan tergeletak di parit belakang bangunan Madrasah dengan ceceran darah di sekitar lantai bangunan.

 “Bangunan Madrasah ini tidak difungsikan, ada warga menumpang menempatinya. Kedua ruangan ini ada yang menghuni. Sementara  saksi yang pertama kali menemukan korban berinisial "LD" juga dibawa ke Mapolsek Natal untuk dimintai keterangan” tuturnya pada awak media.

Dari Pantauan awak media di lokasi Tempat Kejadian Perkara(TKP), pihak Kepolisian Sektor Natal langsung mengamankan lokasi kejadian. Sementara jasad korban dievakuasi ke RSUD dr. Husni Thamrin Natal untuk keperluan otopsi bagi kepolisian. Kasus ini masih didalami oleh pihak Polsek Natal. 

Hendri Syahputra (HR)

Posting Komentar

0 Komentar