BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Pemilik CV Vita Jaya Rotan,Laksanakan Khitanan Putra Ke Tiganya Cukup Meriah.

 
Mediaindoabadi. Co. Id, -Cirebon Jawa Barat. Khitan menjadi hal yang wajib di lakukan seorang ayah terhadap anak laki lakinya yang muslim,hal ini telah dilaksanakan oleh bapak Ibrohim Dan ibu Novi Kepada putra ketiganya yang bernama Muhamad Farrel (3) Bertempat di perumahan Bestary, Desa Astapada, Kecamatan Tengahtani, Kabupaten Cirebon,Jawa Barat.Minggu 14/1(2024).

Karena khitan mengandung hikmah, baik dari segi agama maupun di segi kesehatan. Dari sisi agama khitan merupakan pangkal fitrah Syari'at Islam. Sebagai cara kesempurnaan agama.

Acara tersebut dihadiri Oleh,Ibu Nur Indah ,Caleg DPRD, Kabupaten Cirebon.dari partai Nasdem Nomer Urut 3 (tiga) Dari Dapil Kapetakan, Suraneggala, Gunugjati, Kedawung, Tengahtani, Talun.

Agus Subani,kepada Indonewstv mengatakan,, Kehadiran Caleg DPRD Kabupaten Cirebon dari partai Nasdem nomer Urut 3 (tiga) itu, disambut hangat oleh pihak keluarga dan juga dari warga masyarakat sekitar.Ucap Agus Subani. Kepada wartawan Indonewstv di lokasi.

Acara Khitanan Putra ke tiga dari Bapak Ibrohim itu, salah satu pemilik CV. Vita Jaya Rotan,Berlangsung Cukup meriah dengan hiburan Sandiwara Lingga Buana.

(RIJAL)

Posting Komentar

0 Komentar