BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

MASYARAKAT DESA KARANG AGUNG PALI MERASA SENANG DISEBABKAN AIR YANG MEMBANJIRI DESA SUDAH MULAI SURUT.



PALI. MEDIAINDOABADI.CO ID. Mulai pada bulan DESEMBER tahun 2023 sampai sekarang Tahun 2024 dimana mana   baik dkota PALEMBANG apa lagi diKabupaten Kabupaten.

Kali ini giliran  Desa KARANG AGUNG  Kecamatan ABAB Kabupaten PENUKAL ABAB LEMATANG ILIR ( PALI ) 28/01/2024,Air yang meluap dikarnakan curah  hujan  terus menerus, mengakibatkan debit air sungai menjadi meluap naik keatas  sampai sampai membanjiri Desa KARANG AGUNG  Kecamatan ABAB, diperkirakan ketinggian air mencapai 1 meter lebih.

Menurut keterangan dari BMKG curah hujan pada saat ini sudah mulai berkurang, namun masih ada kiriman air dari hulu sungai yang belum sampai ke desa  desa .

Berdasarkan keterangan salah satu warga, pada saat ditemui oleh media ditempat  kediamannya berdagang  makanan, seperti SOSIS, dan cemilan lainnya, yaitu ROMLAH umur berkisar 52Tahun berdomisili di Dusun 1 Desa KARANG AGUNG  Kecamatan ABAB. Mengungkapkan sungguh sangat bersyukur sekali bahwa air yang membanjiri Desa KARANG AGUNG kali ini sudah mulai surut atau berkurang kedalamannya.

Tetapi dibalik itu pula mengharapkan kepada Pemerintah terutama Pemerintah Kabupaten PALI khususnya,  baik terhadap BNPB dan Tim SAR, baik Pemerintah yang terkait, dapat terjun langsung kelokasih tergenang banjir semoga bisa dapat menyalurkan bantuan terhadap warga yang terkenal dampat banjir tersebut. Kata  ROMLAH Dusun 1 KARANG AGUNG .

Ketika itu pula awak media menyambangi rumah kediaman Kepala Desa , namun Kepala desa   sedang tidak ada ditempat, maka kami selaku media disambungkan melalui via telpon , Kapala desa tidak dapat dihubungi Pungkasnya .


Tim mediaindoabadi.co.id Sumsel AMR.ST Sgg.

Posting Komentar

0 Komentar