BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Marwan Anas Sang Pejuang Aspirasi Caleg DPRD Provinsi Sumbar 8 Siap Menyalurkan Aspirasi Masyarakat Pessel dan Mentawai


Mediaindoabadi.co.id

 Calon Legislatif DPRD Provinsi Sumatera Barat Dapil 8 (Kabupaten Pesisir Selatan, Mentawai), Marwan Anas, SE, M.Si, dari Partai PPP, nomor urut 2, bertekat meraih suara terbanyak di Partainya.

Hal itu disampaikannya saat pertemuan dengan tokoh masyarakat Barung-Barung Balantai yang dihadiri tokoh ninik mamak Barung-Barung Balantai relawan dan keluarga terlihat sangat antusias.

Marwan Anas memberikan sambutan dan arahan yang penuh semangat, menyampaikan visi dan misinya dalam memajukan daerah ini.

Bukan hanya dikenal sebagai seorang calon legislatif, Marwan Anas juga meraih popularitas sebagai Politikus ulung asal Barung-Barung Balantai.

Marwan Anas yang 2 kali jadi anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan 2009 – 2019 ini sangat gigih memperjuangkan aspirasi masyarakat, akan gigih juga memperjuangkan masyarakat Pesisir Selatan dan Mentawai ditingkat Provinsi.

Marwan Anas mengajak semua yang hadir sebagai satu keluarga, satu rumpun, untuk bersatu dan memenangkan dirinya sebagai putra daerah pada tanggal 14 Februari mendatang,” ujar Ketua DPC PPP.

Calon legislator dari Partai PPP yang sudah 2 Priode ini membeberkan perjalanan politik mereka di Kabupaten Pesisir Selatan, sudah berjalan sampai ke Bayang, Bayu, IV Jurai, Batang Kapas, Sutera, Lengayang, Ranah Pesisir, Linggo Sari Baganti, Pancung Soal, Tapan dan Lunang Silaut. Serta Mentawai.

Dengan rasa syukur, Marwan Anas mengumumkan bahwa hasil survey yang dilakukan menempatkan mereka di posisi paling unggul di Partai PPP. “Alhamdulillah saat ini setelah dilakukan survey, saudara yang berdiri disini memiliki survey paling tinggi,” ucap Bang Boy panggilan akrabnya.

“Saya merasa perlu dan wajib bertemu langsung dengan seluruh keluarga, karena dukungan yang paling penting adalah dukungan keluarga kita sendiri,” tambahnya.

Mengenai target suara, Marwan Anas optimistis dengan capaian yang diinginkan. Mereka menargetkan 15 ribu suara, meskipun menyadari bahwa para kandidat di Kabupaten Pesisir Selatan dan Mentawai memiliki target masing-masing. “Walau kami tahu bahwa kandidat yang ada di Pessel dan Mentawai semuanya kuat dan semuanya memiliki target masing-masing, namun kami optimis dengan capaian target tersebut,” ujar Marwan.

Dengan pernyataan ini, Marwan Anas dan timnya menegaskan komitmen mereka untuk terus berjuang dan memperjuangkan aspirasi warga Pesisir Selatan dan Mentawai di tingkat Provinsi Sumatera Barat.(TEAM/RED)

Posting Komentar

0 Komentar