BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

JALAN PENGHUBUNG ANTARA DESA BANYAK YG BELUM TERSENTUH OLEH PEMERINTAH.


OGAN KOMRING ILIR ( OKI ).mediaindoabadi CO ID. Masih banyak jalan yang rusak sampai saat ini belum terlihat oleh pemerintah mau membangunnya 


Terutama jalan penghubung antara Desa PEMATANG BULURAN dengan Desa PEMATANG KIJANG.Kecamatan JEJAWI Kabupaten OKI.Sumatera selatan.

Jalan tersebut diperkirakan sepanjang  2 km lebar 4 meter, selesai dibangun pada tahun 2007 sampai sekarang belum ada perbaikan.23/012024.

Masyarakat Desa PEMATANG KIJANG  sungguh sangat mengharapkannya demi kelancaran per ekonomian masyarakat Desa.

Disaat kami ketemu salah satu warga Desa PEMATANG KIJANG berinilisial E menerangkan bahwa jalan kami ini dibangun pada Tahun 2007 namun sampai sekarang belum ada terealisasi kembali atau perbaikan kembali, sedangkan inilah artenatif  satu satunya jalan yang kami lalui, tidak ada jalan lainnya.kata warga yang berinisial E. 

Namun kami selaku awak media mau konpirmasi kekepala Desa PEMATANG KIJANG. ternyata ALAMSYAH selaku Kepala Desa PEMATANG KIJANG , tidak ada dirumahnya maka kami selaku awak media Indo news tv mengambil inisiatif mengharapkan kepada dinas terkait terutama dinas PU PR maupun PEMDA kabupaten, dapat segera ditinjau dilapangan, kalau kalau pemberitaan ini mengada Ngada.

Kiranya memang benar dan nyata mohon segera dibangun, semoga aktipitas baik perkebunan dan pertanian dapat memperlancar semuanya. Tandasnya.


Tim mediaindoabadi.co.id Sumsel Syamsul Bahri.

Posting Komentar

0 Komentar