BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

H.wijaya caleg dari partai PAN nomor urut 02 siap berjuang untuk masyarakat Padang Pariaman 05 - 01 - 2024


 Mediaindoabadi.co.id- Calon anggota legilatif dari Partai PAN untuk provinsi Sumatra barat , H.wijaya  Caleg PAN 02, menyatakan siap untuk berjuang dan memperjuangkan kepentingan masyarakat. Dalam jumpa pers yang digelar sebelumnya,H wijaya Caleg PAN nomor urut 02 menyampaikan bahwa ia sangat bersemangat dan berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat, terutama di bidang kesehatan, pendidikan, perikannan dan pertanian dan usaha kecil dan menengah.

Sebagai putra daerah, saya ingin berkontribusi nyata bagi provinsi Sumbar, khususnya dapil 02. Saya berjanji akan menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan sepenuh hati dan memperjuangkan hak-hak masyarakat, ujarnya.

H.Wijaya Caleg PAN nomor urut 02 juga menyoroti pentingnya meningkatkan kualitas dan akses pelayanan kesehatan, terutama di tengah Sulitnya perekonomian saat ini. Selain itu, ia berkomitmen untuk memperjuangkan pendidikan yang lebih baik, khususnya dalam meningkatkan keterampilan hidup bagi generasi muda.

Selain itu, H.wijaya Caleg  PAN 02 juga memiliki program untuk memajukan usaha kecil dan menengah (UKM) di provinsi Sumbar dengan memberikan pelatihan dan pendampingan dalam pengelolaan bisnis.

Program-program yang saya tawarkan bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat. Saya berharap masyarakat dapat mendukung program-program saya dan memberikan mandat pada saya untuk mewakili mereka, tutup H.Wikaya.
 
reporter: Ade nofriadi candra
 
 
 
POPULER

Posting Komentar

0 Komentar