BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

FORUM MELAYU SRIWIJAYA BERSATU ( FMSB ) MENDEGLARASIKAN DEMI MENCANANGKAN SUMSEL MAJU.


PALEMBANG MEDIAINDOABADI.CO ID. Sekarang zaman nya politik demi menjelangnya PEMILU LEGISLATIF dan EXSEKUTIF serta PEMILU KADA (PILKADA )diseluruh Indonesia dan berbagai Propensi. Terrmasuklah Propensi SUMATERA SELATAN. 

FORUM MELAYU SRIWIJAYA BERSATU ( FMSB ) SUMSEL dibawah bimbingan  Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) sumsel NY. ANDRIAMA. JO. Sgg,  menerangkan bahwa sekarang ini kita lagi menyusun  ORGANISASI yang solit , baik DPD ,DPC. dan PAC. di 17 Kabupaten Kota dan 18 kecamatan Kota Palembang .

Mudah mudahan dalam waktu yang singkat Organisasi ini sudah terbentuk, dan  tersusun di 17 Kabupaten Kota serta 18kecamatan di Kota Palembang,tinggal menunggu kapan dicanangkan pelantikan nya lagi.

Apa bila ada waktu yang luang, maka kita langsung diresmikan oleh GUBERNUR SUMSEL. H.HERMAN DERU.SH.MM.

Nah disinilah kita memilih sosok Pemimpin DPW. FMSB SUMSEL terutama. 

- Harus berintegritas  yang tinggi.
- dapat segera memutuskan dan bertindak. 
- Tegas dalam berbuat dibidang apapun.
- Murah senyum dan Rama tamah.

Sosok tersebut tidak salah pilih semuanya ada pada NY. ANDRIAMA. JO.Sgg.

Selanjutnya diharapkan kepada kader kader maupun simpatisan  apa bila sudah bersatu , kita tetap mengantar kan  ANIS  MUHAIMIN menjadi orang nomor satu di INDONESIA menjadi PRESIDEN dan WAKIL PRESIDEN Mendatang dan juga  mendukung H. HERMAN DERU. SH. MM. menjadi GUBERNUR  SUMSEL untuk PRIODE yang kedua kalinya. ungkap NY ADRIAMA JO. Sgg.dan rekan rekan.


Tim indoabadi.co.id
Amrullah ST Sgg 
Syamsul Bahri

Posting Komentar

0 Komentar